Ikatan Cinta Episode 23 Maret 2022, Andin Mimpi Mama Sofia Apakah Andin Bisa Sembuh dari Baby Blues?

Mar 23, 2022 17:35
Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta menceritakan pasca melahirkan, sindrom baby blues pada Andin kian hari semakin memburuk. Perasaan sedih dan cemas kerap membuatnya tak bisa mengontrol emosinya sendiri.

Kondisi Andin seperti kehilangan arah karena selalu menyalahkan dirinya. Andin merasa tidak pantas menjadi seorang ibu bagi Reyna dan Askara.

Askara tak lama lagi akan segera dipanggil oleh pihak rumah sakit agar bisa dilakukan screening secepatnya. Mengingat kondisi tubuh Askara lahir dalam keadaan prematur, sehingga harus dicek secara rutin untuk mengetahui kondisi tubuhnya terutama jantung dan paru-parunya.

Sementara itu, Mama Rossa yang telah kembali diprediksi akan membawa perubahan bagi sikap Reyna yang selalu bersedih. Melihat dalam berapa hari terakhir Reyna kerap murung lantaran sikap Andin kepadanya.

Ya dalam beberapa hari terakhir sikap Andin terhadap Reyna sering marah jika ada kesalahan dan cuek. Tentunya ini berbanding terbalik sebelum hadirnya Askara. Hal itu pun tentu membuat Reyna sedih.

Nantinya Mama Rossa akan memberikan pengertian kepada Reyna dan memberikan perhatian sepenuhnya agar cucunya itu kembali ceria.

Di sisi lain tanpa sadar, Andin tertidur lelap tepat di samping Askara. Aldebaran pun tidak tega untuk membangunkan Andin saat itu. Andin pun bermimpi ada sosok Mama Sofia datang menghampiri Andin di dalam mimpi tersebut.

Mama Sofia pun memberikan semangat, meyakinkan Andin melewati semuanya. Kemudian Mama Sofia juga menyarankan supaya Andin ikut kelas yoga untuk menenangkan hati dan pikirannya.

Dalam mimpi itu juga menyarankan agar Andin ikut kelas yoga untuk menenangkan hati dan pikirannya. Andin pun terbangun dari mimpinya.

Penasaran bagaimana kondisi Andin, apakah akan sembuh total, ikuti Ikatan Cinta episode 23 Marer 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru