Melaju Kecepatan Tinggi, Mobil Hantam Motor di Kota Batu, Satu Orang Tewas

Mar 23, 2022 14:10
Kecelakaan mobil dan sepeda motor di Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. (Foto: istimewa)
Kecelakaan mobil dan sepeda motor di Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas terjadi di kawasan Jalan Raya Pandanrejo, Desa Pandanrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu di kilometer 03-04, Selasa (22/3/2022) malam.

Kecelakaan diduga karena kurang hati-hati. Akibat kejadian ini, satu nyawa tidak terselamatkan.

Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Batu, Aiptu Trimo mengatakan, pengemudi kendaraan Honda Avanza nomor polisi N-1029-PD yang dikemudikan Moch Hari Siswanto, semula berjalan dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi.

“Saat berjalan di jalan yang lurus dan berusaha mendahului kendaraan yang berada di depannya,” ujar Trimo, Rabu (23/3/2022). 

Saat dari sebelah kanan pengemudi melebihi marka jalan. Kemudian karena jarak pandang yang kurang bebas, juga tidak tersedianya ruang gerak bersamaan dari arah berlawanan Selatan ke Utara berjalan sepeda motor nopol N-4913-KS yang kendarai Kholida Achjar dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga terjadi benturan atau tabrakan yang tak terhindarkan. Yang berakibat kedua kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Pengendara sepeda motor Kholida Achjar mengalami luka cidera pada kepala,” imbuh Trimo. Akibat luka itu korban meninggal dunia di TKP.

Selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Hastabrata Kota Batu untuk dilakum visum. Sementara yang dibonceng Moh Fahrul mengalami luka cidera pada kepala, kini korban dirawat di RS Karsa Husada Kota Batu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kota Batukecelakaan kota batutrimo

Berita Lainnya

Berita

Terbaru