Juragan 99 Enggan Tanggapi Kritikan Nikita Mirzani

Mar 23, 2022 12:51
Gilang Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari (foto: Instagram/Juragan99)
Gilang Juragan 99 bersama istrinya Shandy Purnamasari (foto: Instagram/Juragan99)

JATIMTIMES - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana akhirnya angkat bicara setelah kerap kali mendapatkan serangan pribadi baik kepadanya maupun kepada istrinya dari Nikita Mirzani. Namun ia enggan memperpanjang masalah tersebut.

Pria yang dijuluki Juragan 99 tersebut mengaku ogah ambil pusing mengenai serangan sang artis fenomenal tersebut.

“Dari awal saya (Gilang) tidak pernah menanggapi, sampai saat ini (tidak menanggapi),” kata Gilang saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (23/3/2022).

Gilang menyatakan ogah meladeni orang yang mencari masalah dengannya. Karena ia enggan berkonflik dan tak peduli dengan perkataan orang lain tentangnya. “Biarkan saja orang berkata apa,” tegas

Seperti diketahui, artis Nikita Mirzani sebelumnya menyerang Juragan99 dan istrinya, Shandy Purnamasari dengan berbagai tudingan di melalui media sosial. Hal itu mulai dari perkara dugaan pencurian identitas Fashion Week Paris, yang melibatkan pasangan tersebut.

Mulai dari gaya hidup Juragan99, tuduhan pencucian uang, hingga menuduh jet pribadi pemilik MS Glow tersebut bukan miliknya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Gilang Widya Pramanajuragan 99gilang juragan 99nikita mirzani

Berita Lainnya

Berita

Terbaru