Sinopsis Bussines Proposal Episode 5, Identitas Shin Hari Terbongkar

Mar 22, 2022 20:33
Sumber : instagram.com
Sumber : instagram.com

JATIMTIMES - Mengutip Nielsen Korea, episode terbaru drakor A Business Proposal yang tayang pada Senin (21/3) memperoleh rating 9,9 persen di SBS. Rating ini menurun dari episode pekan lalu yang meraih 10,1 persen. 

Melanjutkan kisah setelah identitas Shin Hari terbongkar. Di situasi tersebut Kang Taemo yang merasa ditipu dua kali oleh seorang karyawan biasa memikirkan cara untuk balas dendam dengan cara mengajak Shin Hari bertemu. Dalam pertemuan tersebut Shin Hari diberi pertanyaan-pertanyaan menjebak agar Shin Hari membongkar identitas aslinya sendiri. Setelah cara itu gagal karena Shin Hari terus berbohong, akhirnya Kang Taemo berniat menggunakan cara lain. 

Dendam Kang Taemo semakin panas ketika mengetahui bahwa Shin Hari merekomendasikan Lee Minwoo, sahabatnya, untuk berkolaborasi dengan perusahaan GoFood milik Kang Taemo. Akhirnya Kang Taemo menemukan cara lain untuk membongkar identitas asli Shin Hari dengan cara mengundang Shin Hari sebagai penerima penghargaan karyawan terbaik di acara peringatan hari jadi perusahaan dan mengundang Shin Geumhee (identitas palsu Shin Hari) sebagai pasangan palsu yang menemaninya ke acara tersebut. 

Undangan yang dilayangkan bersamaan tersebut membuat Shin Hari kebingungan. Pada akhirnya Shin Hari yang saat itu berpenampilan sebagai Shin Geumhee harus menolak dengan berbagai alasan. Hal itu membuat Shin Hari tertekan hingga bermimpi kalau identitasnya terbongkar pada acara peringatan hari jadi perusahaan. 

Mengetahui Shin Hari yang begitu tertekan, akhirnya Kang Taemo memutuskan untuk menyudahi balas dendamnya dan segera memutuskan kontrak dengan Shin Geumhee. Shin Hari pun merasa tidak perlu risau lagi akan dua identitas yang dimilikinya. 

Di sisi lain, Kang Taemo memutuskan untuk pergi dinas ke luar negeri dengan tujuan menjernihkan pikiran. Pikirannya akhir-akhir ini menjadi kacau karena disebabkan oleh kehadiran Shin Hari di kantornya. Kang Taemo pun mulai sadar bahwa ia jatuh cinta pada sosok Shin Hari. 

Sekembalinya ia ke Korea, Kakek Kang Taemo mulai berulah dengan menelepon Shin Geumhee dan mengajaknya bertemu. Di sisi lain Kang Taemo sedang membutuhkan sekretarisnya, Cha Seunghoon. Ketika dihubungi melalui telepon, ternyata sang sekretaris sedang membantu sahabat Shin Hari yaitu Jin Youngseo di kantor polisi yang sedang mengalami suatu kasus pelecehan. 

Kebetulan Kang Taemo melihat Shin Hari yang berpenampilan sebagai Shin Geumhee saat itu segera mengajaknya ke kantor polisi. Namun, Kang Taemo malah memanggil nama Shin Geumhee dengan nama aslinya yaitu Shin Hari. Shin Hari yang mendengar nama aslinya dipanggil pun sangat terkejut. Akhirnya ia sadar bahwa Kang Taemo telah mengetahui identitas aslinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Drakorbusiness proposala business proposaldrakor business proposal

Berita Lainnya

Berita

Terbaru