Tangan Kanan Juragan 99, Ali Rifki Mundur Jadi Manager Arema FC

Mar 21, 2022 18:26
Manager ad interim Arema FC, Ali Rifki (foto: official Arema FC for JatimTIMES)
Manager ad interim Arema FC, Ali Rifki (foto: official Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manager ad interim Arema FC Ali Rifki memutuskan untuk mundur dari manajemen. Hal itu seiring hasil buruk yang diterima tim berjuluk Singo Edan itu di pentas Liga 1 2021/2022.

Anehnya, Ali Rifki memutuskan untuk mundur dari Arema FC melalui postingan pada akun Instagram pribadinya @alirifki_87.

Di situ, Ali menyampaikan intinya ialah tidak sanggup lagi melihat performa tim Arema FC di beberapa pertandingan terakhir. Keputusan itu menurutnya adalah keputusan pribadi yang diambil oleh Ali Rifki.

“Karena kecintaan saya terhadap Arema FC, setelah saya dampingi dan menelan kekalahan di pertandingan lawan Bali United yang mana sebelum pertandingan saya begitu semangatnya berharap pertandingan dimenangkan Arema FC agar masih berpeluang untuk juara, tapi hasil berkata lain. Dari situ hati saya hancur dan memutuskan untuk saya secara pribadi mundur dari management Arema FC karena saya sebagai orang yang bertanggung jawab atas ketidakberhasilan Arema FC menjadi Juara Liga,” tulis Ali dalam unggahannya tersebut.

“Terima kasih atas kesempatan yg luar biasa ini dan Mohon Maaf kepada Supporter semuanya,” sambung Ali.

Keputusan Ali untuk hengkang dari Arema FC ibarat sudah jatuh tetimpa tangga. Sebab, Arema FC yang bermain kurang maksimal di beberapa pertandingan terakhir juga belum memiliki manager setelah sebelumnya sang manager Ruddy Widodo juga mengalami sakit.

Saat ini, Arema dipastikan tak akan bisa meraih gelar juara Liga 1 2021/2022. Mereka kehilangan asa tersebut setelah mengalami kekalahan dari Bali United beberapa waktu lalu.

Namun, sejatinya, peluang Arema mulai menipis sejak beberapa laga sebelumnya. Dalam enam laga terakhir, mereka harus menelan empat kekalahan.

Raihan ini kontras dengan hasil yang mereka dapatkan pada awal sampai tengah kompetisi. Skuad besutan Eduardo Almeida ini sangat digdaya dan sempat tak terkalahkan dalam 23 laga.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCmanajer aremamanajer arema mundur

Berita Lainnya

Berita

Terbaru