Kemajuan Lembaga, Rektor UIN Malang: Tanggung Jawab Kita Bersama

Mar 21, 2022 17:58
Rektor UIN Malang kala mengikuti apel pagi di FKIK (Ist)
Rektor UIN Malang kala mengikuti apel pagi di FKIK (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, terus tumbuh menjadi kampus unggul bereputasi internasional. Telah banyak banyak capaian dan target prestasi yang diraih selama sembilan bulan awal periode kepemimpinan Rektor Prof Dr M Zainuddin MA. 

Salah satu capaian besar adalah telah dilakukan peletakan batu pertama (groundbreaking) dimulainya pembangunan kampus 3 oleh Tim Sudi Fund for Development (SFD). Tentu selain rasa syukur,  hal ini merupakan sebuah kebanggaan sebagai bagian dari UIN Maliki Malang

Adanya kerjasama UIN Maliki Malang dengan SFD, khususnya dalam pembangunan kampus 3 memang sangat berpengaruh terhadap pengembangan dan kemajuan kampus berlogo Ulul Albab itu.

"Ini adalah capaian tertinggi sekaligus momentum yang paling penting karena merupakan peristiwa yang penuh prestisius," ungkapnya saat menjadi pembina apel pagi dari Fakultas Ilmu Kedokteran dan Ilmu Kesehatan(FKIK) UIN Maliki Malang, Senin, (21/3/2022).

Meskipun begitu, rektor asal Bojonegoro ini memberikan penegasan, mengajak dan mengimbau kepada para seluruh warga kampus UIN Maliki Malang agar tidak pernah lengah dan terus berinovasi dan meningkatkan kompetensi yang dimiliki, sehingga bisa terus berprestasi dan memajukan lembaga. 

Kesuksesan dan kemajuan dari kampus berlogo Ulul Albab ini sebagai lembaga pendidikan tinggi di bawah naungan Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), merupakan tanggungjawab dan usaha kerja keras bersama dari seluruh komponen universitas. 

"Kita harus sadari bahwa kesuksesan untuk mewujudkan visi universitas adalah usaha bersama, tanggungjawab dan displin baik mulai dari pimpinan senat, jajaran rektorat, para Kabiro, dekanat, seluruh staf hingga security, dan sebagainya," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
UIN Maliki MalangUIN Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru