Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Maret 2022, Al Tegur Andin yang Sudah Bentak Reyna

Mar 21, 2022 15:41
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sikap Andin terhadap Reyna kini semakin membingungkan. Andin sebenarnya sangat menyayangi Reyna, namun caranya menegur putrinya memang salah. 

Malam nanti di sinetron Ikatan Cinta diceritakan jika Andin kembali menegur Reyna dengan nada tinggi. Pasalnya, Reyna tidak hati-hati saat menyeberang dan hampir tertabrak sepeda motor. Untung saja, Riza berhasil menyelamatkan Reyna. Andin pun membentak Reyna kenapa dia tidak hati-hati. 

Andin khawatir jika Reyna kenapa-kenapa. Reyna pun menangis mendengar Andin marah-marah. Saat di mobil, Kiki, Mirna dan Riza kena marah Andin juga. Akhirnya Kiki dan Mirna memutuskan untuk pulang naik taksi. 

Saat di rumah, Al menegur Andin karena sudah membentak Reyna. Mendengar itu, Reyna lalu membela Andin. Reyna mengatakan bahwa semua ini bukan salah mamanya. Tapi dirinya lah yang kurang hati-hati. 

Al lalu mengingatkan Reyna agar lain kali lebih hati-hati saat mau menyeberang. Di kamar, Al berbicara dengan Andin. Andin menyadari sikapnya terlalu keras terhadap Reyna. Ia berharap agar hal tersebut tidak terjadi lagi. 

Sedangkan, Rendy dan Jesica bertemu di cafe untuk mengurus berkas ke luar negeri. Di cafe itu juga ada Ketrin yang rapat bersama Nino. Apakah Rendy dan Ketrin akan kembali salah paham? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru