Kencan Palsu, Sinopsis Bussines Proposal Episode 3-4

Mar 21, 2022 13:11
Sumber : instagram.com
Sumber : instagram.com

JATIMTIMES - Shin Hari masih bersikukuh menyembunyikan identitas aslinya dan tetap menggunakan nama Shin GeumHee. Karena merasa risih pada kehadiran Kang Taemo yang terus memaksa menandatangani kontrak dengan imbalan yang cukup besar, di episode kali ini, akhirnya Shin Hari mau menerima tawaran tersebut.

Setelah penandatanganan kontrak Kang Taemo membawa Shin Hari ke sebuah Boutique terkenal. Di sana Shin Hari mencoba beberapa baju mewah yang terlihat mahal. Karena Kang Taemo berencana akan mengajak Hari menemui kakeknya. Sang kakek yang mengetahui acara anniversary hubungan Kang Taemo malah memesankan sebuah tempat di restoran miliknya. Dengan terpaksa mereka harus berpura-pura memperingati hari jadi hubungan mereka yang sudah setahun.

Pertemuan pertama dengan sang kakek berlangsung sangat menyenangkan karena sang kakek terlihat begitu menyukai Shin Hari yang menyamar sebagai Shin Geumhee. Secara tidak sengaja sang kakek menemukan tiket konser yang terjatuh dari tas Hari, kemudian ia menyuruh Hari dan Taemo segera pergi ke acara tersebut. Takut ketahuan kalau hubungan mereka palsu, mereka pun memasuki konser berdua hingga selesai.

Ketika itu Shin Hari memenangkan undian request lagu dan sang penyanyi membacakan surat cinta sepihak Shin Hari pada temanya yang sudah terjadi selama 7 tahun. Kang Taemo yang melihat Hari menangis segera memberikan sapu tanganya.

Di sisi lain Jin Youngseo yang tidak sengaja menjadi tetangga Cha Seunghoon mencoba bersikap ramah pada sekertaris Kang Taemo itu, namun Karena penipuan identitas yang dilakukan Jin Youngseo berdampak buruk bari keluarga Kang Taemo, Cha Seunghoon pun merasa bahwa mereka tidak perlu berteman. Dari sini dapat disimpulkan bahwa Jin Youngseo diacuhkan oleh Cha Seunghoon, seseorang yang ia anggap sebagai jodohnya.

Pada suatu hari Kang Taemo mengantarkan dompet Shin Hari yang ketinggalan di mobilnya. Taemo terheran karena Lee Minwoo, sahabat Hari sekaligus koki yang diajak berkolaborasi dengan perusahaan Gofoodnya, memasuki Kedai Ayan Goreng milik keluarga Hari. Taemo yang curiga pun membuka dompet Shin Hari dan menemukan fakta bahwa wanita yang selama ini mengaku sebagai Shin Geumhee adalah karyawan di perusahaanya.

Pada Sinopsis Bussines Proposal Episode 3-4 ini, Kang Taemo pun marah besar berniat untuk balas dendam. Ia sama sekali tidak menyangka jika Shin Hari adalah karyawan bawahannya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis Bussines Proposal Episode 3 4kang taemoDrama Korea

Berita Lainnya

Berita

Terbaru