JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Viral Marc Marquez Dibonceng Motor yang Pajaknya Mati, Warganet: Mari Berburu

Mar 20, 2022 21:21
Foto Marc Marquez saat dibonceng kendaraan Honda Vario dengan plat yang mati. (Foto: Twitter).
Foto Marc Marquez saat dibonceng kendaraan Honda Vario dengan plat yang mati. (Foto: Twitter).

JATIMTIMES - Kejadian unik yang memperlihatkan Marc Marquez sedang dibonceng menggunakan Motor Vario yang pajaknya sudah mati viral diperbincangkan warganet. Hal itu setelah rider 29 tahun itu mengalami jatuh disesi kualifikasi Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022).

Saat itu Marquez tengah berjuang untuk berada di start paling pertama. Namun sayang ia harus terjatuh di tikungan ke-13. Saat itu ia tampak langsung berdiri dan lari ke pinggir sirkuit untuk bisa diantar ke Paddock dan mengganti kendaraannya dengan motor cadangan.

Saat itu tim MotoGP pun menghampiri Marquez dan mengantarkan pembalap asal Spanyol tersebut menggunakan kendaraan Vario. Namun Warganet langsung gagal fokus lantaran Marquez dibonceng kendaraan yang plat pajaknya sudah mati.

Kendaraan dengan nomor polisi DK 8368 itu pada Februari. Peristiwa unik itupun membuat warganet melontarkan beragam komentar. Bahkan, ramai di banyak media sosial video Marquez saat dibonceng tersebut dengan editan kata-kata yang cukup menggelitik.

"Vario legend viral jual murah, pajak off, mari berburu, pernah dinaikin mm93," tulisan dengan video Marques saat dibonceng.

Bukan hanya video, Twitter juga ramai membicarakan foto saat Marquez dibonceng kendaraan dengan plat mati tersebut.

"Ganti DK dulu lah biar gak kelihatan mati platnya," komentar @maulbaebae.

"Sering terjadi, udah bayar pajak 5 tahunan terus dapet plat nomor baru tapi males masangnya akhirnya dimasukin di jok motor biar aman kalau ada razia," timpal @barrycrocet sembari membubuhkan emoji tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Marc MarquezMotoGPSirkuit MandalikaBalapan MotoGPberita motogp

Berita Lainnya

Berita

Terbaru