JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Raih Juara 2, Begini Hebohnya saat Topi Fabio Quartararo Jadi Rebutan Penggemar

Mar 20, 2022 17:15
Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Fabio Quartararo).
Fabio Quartararo. (Foto: Twitter Fabio Quartararo).

JATIMTIMES - Final Pertamina Grand Prix of Indonesia, nama resmi MotoGP Indonesia di Mandalika usai digelar, Minggu (20/3/2022). Miguel Oliveira pun dinobatkan sebagai juara.

Oliveira jadi pembalap pertama yang menyentuh garis finish, dan disusul Fabio Quartararo di podium dua dan Johann Zarco di podium ketiga. 

Pasca balapan, para juara itu pun tak lupa melakukan euforia dan menyapa para penggemarnya di setiap sudut tribun. Salah satunya Fabio Quartararo, rider Monster Energy Yamaha.

Dari berbagai video yang beredar, Quartararo tampak melemparkan topi dan sarung tangannya ke arah penonton yang kebetulan saat itu di tribun, tak jauh dari dia berdiri. Sontak topi dan sarung tangan sang juara itu menjadi rebuta.

"Fabio, Fabio, Fabio," teriak para penggemar Fabio Quartararo sebagaimana video yang diunggah akun @volix.media.

Para penggemar pun langsung kegirangan begitu mendapatkan topi dan sarung tangan Quartararo. Warganet pun tak ketinggalan meninggalkan komentar di kolom yang ada.

"Mandalika akan jadi jadwal race yang ditunggu-tunggu para rider," tulis akun @primadieky.

"Gokil dia perjuangannya sempat ke posisi 5 dan balik lagi ke posisi 2 itu goks, mana lawannya Ducati," tambah @anjaspoli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
fabio quartararojuara motogp indonesiajuara motogp mandalikaSirkuit Mandalika

Berita Lainnya

Berita

Terbaru