Bikin Haru, Seorang Anak Menangis Histeris saat Ikuti Rekonstruksi Pembunuhan Ayahnya

Mar 20, 2022 15:49
Potongan gambar saat seorang anak yang emosi Kalau mengikuti rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap ayahnya (Ist)
Potongan gambar saat seorang anak yang emosi Kalau mengikuti rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap ayahnya (Ist)

JATIMTIMES - Viral di TikTok sebuah video yang menunjukkan peristiwa rekontruksi kasus pembunuhan oleh petugas kepolisian. Namun yang menyita perhatian adalah seorang anak yang mengikuti dan menyaksikan jalannya rekontruksi tersebut. Video itu sendiri diunggah oleh akun @sadman.id.

Dalam video, nampak seorang anak yang duduk menyaksikan rekontruksi tiba-tiba menangis histeris setelah melihat enam pelaku. Ia kemudian menghampiri para pelaku pembunuh dan seolah ingin menyerangnya. 

Anggota polisi yang tengah mengawal jalannya rekonstruksi, kemudian langsung menghalau anak yang berlari menuju para pelaku pembunuhan. Petugas kemudian mengamankan pelaku dan mencoba menenangkan anak tersebut.

Pihak kepolisian dan keluarga korban langsung berusaha menenangkan MS. Tetapi anak korban terus berteriak " kembalikan ayahku".

Video tersebut memantik reaksi dari para netizen. Banyak para netizen yang merasa terharu dan miris dengan keadaan yang dialami anak tersebut. 

Akun @paksirun797 berkomentar, "Ya Alloh ?? semoga anak ini di kuatkan imannya dan sehat kan jiwa raganya mudahkan untuk menjalani kehidupannya aamiin". 

Kemudian, akun @wongsomplak, berkomentar, "sedih marah campur aduk si rasanya apalagi dipertemukan dengan pelakunya ??". @Azi Sokho, berasa banget sakitnya. Nyesek banget gw sebagai anak yang yatim ??".

Untuk diketahui, dari hasil penelusuran, rekonstruksi kasus pembunuhan tersebut terjadi di Samosir pada 2020. Korbannya adalah pembunuhan Rianto Simbolon.
Anak tersebut diketahui bernama Menanti Simbolon. 

Siswi kelas 3 SMAN 1 Ronggur Ni Huta, dalam rekontruksi nampak benar-benar terpukul dan tak kuat menahan amarah hingga berteriak histeris.

Kian bertambah miris, lantaran ia kini menjadi anak yatim piatu bersama dengan dua adiknya. Sang ibu sendiri diketahui telah meninggal terlebih dulu pada tahun 2018.

Diketahui, ia bersama adiknya kini tinggal di rumah peninggalan orangtuanya. Sementara dua orang adiknya dititipkan di panti asuhan, ada juga yang sampai putus sekolah.

Video yang diunggah sehari lalu ini, hingga kini telah ditonton 5,1 juta kali dengan 478 ribu like, 12000 komentar dan 3333 kali dibagikan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kasus PembunuhanPelaku PembunuhanRekonstruksi Pembunuhanrekonstruksi pembunuhan viralvideo viralberita viralBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru