JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Babak Utama MotoGP Mandalika Digeber, Akses Jalan Menuju Sirkuit Macet

Mar 20, 2022 14:06
Kondisi kemacetan di jalan menuju Sirkuit Mandalika. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kondisi kemacetan di jalan menuju Sirkuit Mandalika. (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan babak utama seri dua MotoGP di Pertamina Mandalika Street Circuit sangat tinggi. Terbukti jalanan dipenuhi mobil yang menuju sirkuit dengan panjang 4,3 kilometer itu.

Sejak pagi hari hingga pukul 13.00 WITA, kondisi arus lalu lintas di jalan menuju Sirkuit Mandalika terpantau sangat macet. Kendaraan roda empat mendominasi jalanan yang melewati Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam).

Lajur jalan yang sebenarnya hanya dua sisi kini diisi oleh tiga saf mobil yang berjajar panjang. Untuk jalan ke depan pun, mobil hanya dapat berjalan 10 meter dalam kurun waktu beberapa menit.

Sebaliknya, kondisi lengang terlihat di sisi jalan yang berlawanan arah. Dan tidak banyak kendaraan yang melintas.

Sementara itu, petugas dari kepolisian dan Dishub Lombok turut memantau arus lalu lintas yang sedang padat itu. Bahkan ada pula beberapa kendaraan yang nekat untuk menerobos lawan arah.

Namun di dekat bundaran tulisan Welcome to Lombok, anggota Dishub dan polisi tampak lelah sehingga melepas lelah dengan duduk di tembok pinggir jalan.

Setelah melewati kemacetan panjang, kondisi arus lalu lintas di jalan by pass Mandalika terlihat lengang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
motogp mandalikaSirkuit MandalikaJalan menuju Mandalika

Berita Lainnya

Berita

Terbaru