JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Besok Final MotoGP Mandalika, Hindari 11 Larangan ini Agar Nyaman saat Menonton

Mar 19, 2022 18:38
Akses masuk pintu kelas deluxe dengan keamanan yang ketat (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Akses masuk pintu kelas deluxe dengan keamanan yang ketat (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - MotoGP akan memasuki partai final pada Minggu (20/3/2022) besok. Sederet peraturan ketat diterapkan di area masuk Sirkuit Mandalika saat hendak menyaksikan MotoGP Mandalika. Setidaknya, ada 11 barang yang dilarang dibawa masuk penonton MotoGP Mandalika ke dalam sirkuit. Sehingga, untuk mengingatkan kalian yang akan menonton partai final besok, ada baiknya kembali melakukan kroscek terhadap peraturan yang ditetapkan.

Aturan yang dibuat dengan ketat itu ada baiknya untuk kalian patuhi. Karena jika tidak, bukan tidak mungkin rencana nonton balapan yang kalian nantikan itu malah amburadul. Hal itu tampak dari berbagai pemeriksaan yang dilakukan secara ketat oleh seluruh petugas.

Hal itu terlihat pada pemeriksaan yang dilakukan pada hari kedua MotoGP Mandalika 2022, Sabtu (19/3/2022), yang memang tampak berlangsung lebih ramai. Dibanding hari pertama, Jumat (18/3/2022) kemarin, antrean penonton di Sirkuit Mandalika sudah terlihat lebih banyak sejak pagi hari.

Tim JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika bersama Kirana Tour and Travel dan Pergiramerame melihat sederet antrean diberbagai sisi gate. Bahkan, parkiran mobil di semua sisi yang semula longgar kini mulai dipenuhi penonton. Hal itu tidak seperti sehari sebelumnya atau tepatnya pada hari pertama MotoGP yang masih sepi penonton.

Tak hanya itu, penjagaan lebih ketat pun juga terlihat di sepanjang jalan hingga setiap pintu masuk penonton menuju tribun atau arena VIP Sirkuit Mandalika.

Untuk menuju pintu masuk, selain diperiksa tiket, petugas juga meminta penonton menunjukkan aplikasi PeduliLindungi.

Sebagai pengingat untuk kalian yang besok menonton, selain korek api penonton MotoGP Mandalika juga tidak boleh membawa 11 barang tertentu ke dalam Sirkuit Mandalika. Berikut 11 barang yang dilarang dibawa penonton MotoGP Mandalika ke dalam sirkuit:

1. Dilarang membawa hewan peliharaan

2. Dilarang membawa makanan dari luar

3. Dilarang membawa minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang

4. Dilarang membawa wadah kaca

5. Dilarang membawa benda atau cairan yang mudah terbakar

6. Dilarang membawa senjata dan benda berbahaya

7. Dilarang membawa pena laser

8. Dilarang membawa terompet

9. Dilarang membawa tongkat selfie atau benda besi lainnya

10. Dilarang membawa poster, bendera, dan spanduk

11. Dilarang membawa dan menerbangkan drone

Lantas seperti apa kehebohan lain menjelang final MotoGP Mandalika 2022 kali ini? Simak terus pernak-perniknya di laporan JatimTIMES berikutnya.

Notes: Laporan ini ditulis Tim JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika bersama Kirana Tour and Travel dan Pergiramerame.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
MotoGPSirkuit MandalikaFinal motogpseputar motogpberita motogpBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru