Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Maret 2022: Elsa Kembali Dapatkan Remisi Tahanan

Mar 19, 2022 16:27
Ikatan Cinta ( Foto: Instagram)
Ikatan Cinta ( Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta kini menyuguhkan alur cerita yang semakin menarik. Salah satunya momen Nino kembali berseteru dengan Ricky karena Elsa. 

Ricky datang ke rumah sakit untuk menjenguk Elsa. Namun Nino marah dan mengusirnya. 

Tak lama Al dan Andin tiba di rumah sakit. Mereka melihat Nino dan Ricky ribut. 

Al dan Andin lalu memperingatkan Ricky dan langsung pergi. Sementara Andin masuk ke ruangan Elsa.

Mereka melepas rindu karena sudah lama tidak bertemu. Elsa sangat senang karena Andin datang menjenguknya.

Andin kemudian pamit pulang kepada Papa Surya dan Mama Sarah. Saat akan pulang, Mama Sarah mengatakan kepafa Andin bahwa Elsa kembali mendapat remisi tahanan. 

Andin dan Al sangat bahagia mendengarnya karena Elsa bisa segera pulang. Mama Sarah mengatakan remisi itu didapat karena Elsa menolong teman-temannya saat kebakaran. 

Setelah pulang, di jalan Andin kelaparan dan makan camilan yang ia bawa. Al lalu mengajak Andin ke restoran untuk makan siang.

Awalnya, Andin tidak mau, tapi Al memaksa dan mereka akhirnya makan di restoran. Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru