Jadi Perbincangan,  Berikut Potret Ketampanan Eddy Meijer Putra Maudi Koesnaedi

Mar 19, 2022 11:10
Eddy Meijer sedang berlibur ke Bali Sumber : instagram.com
Eddy Meijer sedang berlibur ke Bali Sumber : instagram.com

JATIMTIMES - Eddy Meijer, selaku putra dari Maudi Koesnaedi, kini tengah menjadi perbincangan hangat. Bagaimana tidak, dia dianggap punya wajah yang cukup tampan. Eddy Meijer memiliki wajah perpaduan dari Maudy Koesnaedi dengan Frederik Johannes yang berasal dari Belanda. Tak heran dia punya wajah blasteran yang membuat kaum hawa menjadi terpesona.

Eddy Maliq Meijer telah tumbuh menjadi remaja yang tampan dan memiliki postur tubuh yang tinggi. Ia pun kini telah debut menjadi model video klip lagu terbaru milik Shannon Shanna berjudul Terlalu Sayang.

Eddy Maliq Meijer merupakan putra semata wayang Maudy Koesnaedi dan suaminya Frederik Johannes Meijer. Eddy memiliki wajah blasteran dari sang ayah yang berdarah Belanda. Eddy lahir di Jakarta pada tanggal 7 April 2007 sehingga saat ini usianya akan menginjak 15 tahun. Ia diketahui menganut agama Islam.

Di usia 15 tahun, Eddy Meijer terjun ke dunia selebritis. Dia menjadi model video klip dari Shanna Shannon. Sebagai informasi, Shanna Shanon adalah Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 4 April 2006. Pada tahun 2017, Penyanyi muda ini dinobatkan sebagai Duta Lagu Kebangsaan Indonesia Raya 2016 oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Gadis cantik tersebut mulai mengunggah cover lagu kebangsaan mulai dari tahun 2015.

Lantas seperti apa pesona dari Eddy Meijer? Simak pembahasannya berikut ini.

1. Eddy Meijer dikenal dengan postur tubuhnya yang tinggi dan kakinya yang jenjang. Dia juga mewarisi gen kedua orangtuanya yang punya pesona cantik dan tampan.

2. Menariknya, Eddy Meijer ternyata juga punya tubuh yang atletis loh. Padahal usianya belum genap 17 tahun.

3. Sosok yang digadang-gadang akan menjadi idola baru para remaja ini memiliki wajah tampan yang tidak membosankan untuk dilihat.

4. Meskipun menjadi sosok yang dipuja-puja karena wajah tampan blasterannya, Eddy Meijer, sosok yang memiliki hobi traveling ini tidak lupa menaati protokol kesehatan yang berlaku saat pergi kemanapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
eddy meijermaudy koesnaedymaudi koesnaedi

Berita Lainnya

Berita

Terbaru