Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Maret 2022, Aldebaran Berusaha Habiskan Waktu dengan Reyna

Mar 18, 2022 15:04
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta akan kembali menghibur pemirsa di rumah malam nanti. Diceritakan jika perhatian Aldebaran dan Andin sedikit berkurang kepada Reyna. 

Reyna pun sedih melihat sikap Al dan Andin kepadanya sejak kehadiran Askara. Di dalam kelas, Reyna pun dihibur oleh temannya, Joana. 

Sebelumnya, Rendy menceritakan Al soal sidang Ikbal yang telah memperkosa Jesica. Rendy mengatakan bahwa Ikbal dipenjara selama 15 tahun atas kasus tersebut. 

Sementara, di rumah Andin terus kepikiran dengan kondisi Elsa. Ia lalu menelepon Al untuk minta izin bertemu dengan Elsa. 

Andin mengatakan bahwa di rumah Askara ada yang menjaga. Apakah Al akan mengizinkan Andin pergi sendiri menemui Elsa? 

Sedangkan, Al kepikiran dengan kondisi Reyna. Ia lalu berpikir bahwa dirinya dan Andin juga harus membagi waktu dan perhatian terhadap Reyna. 

Al tidak ingin Reyna merasa tidak diperhatikan karena kehadiran Askara. Apa yang akan dilakukan Al dan Andin agar Reyna tidak sedih lagi? 

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru