Hilang Kendali di Tikungan, Pengendara Motor Ini Hantam Taman dan Tewas di TKP

Mar 18, 2022 09:56
Foto Prosesi Pemakaman Almarhum Ahmad Sugianto di kediamannya
Foto Prosesi Pemakaman Almarhum Ahmad Sugianto di kediamannya

JATIMTIMES - Nahas menimpa Ahmad Sugianto, 27, warga Desa Trajeng, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Pemuda ini tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Hamid Rusdi, Kelurahan Bunulrejo , Kecamatan Blimbing, Kamis 17 Maret 2022 dini hari.

Kecelakaan tunggal ini ditangani Polresta Malang Kota. Karena pada saat kejadian, pengendara motor Supra 125 dengan nopol N-4634-HL ini tidak membawa identitas.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota Iptu Saiful Ilmi mengatakan, kecelakaan ini bermula saat korban melajukan kendaraannya dari arah barat ke timur dengan kecepatan kencang. Saat hendak menikung, korban diduga kehilangan konsentrasi dan menabrak taman. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka-luka di bagian kepala, dan meninggal di tempat.

“Setelah menabrak korban mencoba mengendalikan sepeda motornya, dengan membanting setir. Tetapi korban justru terjatuh dan kepala korban membentur aspal jalan,” bebernya.

Mendengar adanya suara benturan keras tersebut, warga langsung melapor ke polisi dan petugas medis. Polisi segera mengarahkan evakuasi ke RSSA. Saat itu korban tidak membawa kartu identitas apapun sehingga kepolisian sulit mengenali pria asal Pakis tersebut. 

Dari kesaksian warga Desa Trajeng, Uswatun hasanah, ada seorang pria sempat bertanya-tanya ke Desa Trajeng soal kebenaran identitas korban. "Sempat ada seorang laki-laki yang menunjukkan foto korban, karena kami masih saudara saya sangat terkejut lalu saya dibantu Ketua RW dan Adik saya. Saya masih tidak percaya kalau saudara saya itu meninggal dengan kondisi demikian,” kata dia.

Setelah diidentifikasi ternyata korban kecelakaan tunggal tersebut adalah saudara Uswatun. Kemudian salah satu saudara Uswatun, Sofyan menuju ke RSSA Malang untuk mengidentidikasi korban. Tidak lama kemudian, korban dibawa pulang kemudian dimakamkan.

Pihak keluarga pun kaget dengan kejadian tersebut. "Biasanya keluar kerja, nggak nyangka tiba-tiba mendengar kabar seperti itu,” ungkap Uswatun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita MalangKecelakaan TunggalKecelakaan mautKecelakaan

Berita Lainnya

Berita

Terbaru