Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Maret 2022, Terlalu Banyak Menghirup Asap, Akankah Kondisi Elsa Baik-baik Saja? 

Mar 17, 2022 19:52
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta malam ini kembali akan menghibur pemirsa di rumah. Malam nanti diceritakan bahwa Andin ingin menjemput Reyna. 

Reyna sangat bahagia saat mamanya menjemputnya. Reyna kemudian ingin membelikan balon untuk Askara. Namun Andin tidak bisa menemani karena Askara menangis. Reyna pun ditemani oleh Jesica. 

Tapi, Reyna tidak mau memilih karena merasa sedih Andin tidak mau menemaninya. Jesica mengatakan ke Andin jika Reyna ingin ditemani mamanya. 

Andin pun meminta Reyna masuk ke mobil. Ia lalu menjelaskan bahwa Askara masih membutuhkan Andin karena menangis dan harus minum susu. 

Mereka kemudian bergegas pulang. Andin mencoba menghibur Reyna dan mengatakan jika Askara mirip dengan kakaknya saat tidur. 

Reyna pun melihat Askara dan memanggilnya sambil tersenyum. Di sisi lain, Mama Sarah pingsan setelah melihat kondisi Elsa. 

Elsa rupanya terlalu banyak menghirup asap api kebakaran. Elsa kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. 

Nino membawa Mama Sarah dan Papa Surya ke mobil. Papa Surya pun berusaha menyadarkan Mama Sarah. 

Elsa akhirnya tiba di rumah sakit untuk ditangani. Apakah kondisi Elsa akan baik-baik saja? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru