Kurang Tiga Laga Sisa, Arema Diminta Jaga Kehormatan

Mar 17, 2022 17:41
Skuat Arema FC saat merayakan gol (foto: istimewa)
Skuat Arema FC saat merayakan gol (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana memberikan pesan khusus kepada tim Singo Edan dalam menghadapi sisa laga kompetisi Liga 1 2021. Dia meminta agar tim menjaga kehormatan tim Singo Edan dan Aremania.

Arema FC menyisakan tiga pertandingan lagi di sisa kompetisi Liga 1 2021/2022. Pada sisa laga itu, Gilang ingin skuad Arema FC memberikan kemampuan maksimal agar tidak kembali menelan hasil kurang memuaskan.

“Ini pesan serius dari saya untuk tim Arema FC. Sadarlah, sisa pertandingan musim ini tidak banyak. Hanya sisa tiga pertandingan lagi, kita sudah tidak mungkin juara. Tapi saya meminta dengan hormat, hormatilah nama Arema FC, hormatilah suporter kita dengan mati-matian merebut kemenangan di sisa-sisa pertandingan,” ungkap Gilang.

Setelah bertarung ketat, jelang penghujung musim Liga 1 2021/2022 Arema FC harus mengakhiri persaingan perebutan juara pada pekan ke-31, beberapa poin krusial untuk bisa menjaga peluang menjadi juara terpaksa hilang karena kekalahan. Kini tim Singo Edan berada di urutan ke-5 klasemen sementara dengan meraih 58 poin.

Gilang menegaskan bahwa dirinya ingin Arema FC di akhir musim menjadi tim yang terbaik di Jawa Timur. Dalam hal ini, ia ingin minimal menjadi yang terbaik di Jawa Timur.

“Upayakan akhiri musim ini sebagai tim terbaik dari Jawa Timur, caranya menang, menang, menang!, Tidak ada kompromi dan alasan lagi. Itulah harapan saya Presiden Arema FC. Tolong tiap saat di renungkan, dijadikan motivasi, kebanggaan Arema ada di tangan kalian,” pesan Gilang.

Laga berikutnya Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC pada (20/3/2022), Persikabo 1973 (24/3/2022) dan laga terakhir dengan jadwal yang akan ditentukan segera yakni melawan PSM Makassar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCLiga 1 Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru