JatimTIMES Seru-seruan di MotoGP Mandalika

Kepincut Keindahannya, Gelaran MotoGP Mandalika Diharapkan Panjang Umur

Mar 17, 2022 12:38
Pembalap MotoGP saat beraksi di Sirkuit Mandalika (foto: istimewa)
Pembalap MotoGP saat beraksi di Sirkuit Mandalika (foto: istimewa)

JATIMTIMES - CEO Dorna Sport, Carmelo Ezpeleta percaya diri bahwa gelaran MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan berumur panjang. Hal itu disampaikan saat Ezpeleta bertemu Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (16/3/2022) kemarin pagi.

Disitu Ezpeleta tak sendirian, karena ia ditemani oleh para pembalap MotoGP yang mengikuti parade MotoGP di Jakarta. Kegiatan tersebut juga sebagai rangkaian jelang berlangsungnya MotoGP Mandalika, 18-20 Maret mendatang.

Dalam hal ini, Ezpeleta mengaku bangga karena bisa diterima oleh Presiden RI Jokowi di Istana Merdeka. Bahkan, ia juga memuji bahwa Indonesia adalah salah satu negara pecinta balapan MotoGP.

“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa, dengan semua pembalap banyak membantu kami berkaitan dengan promosi ini. Indonesia adalah salah satu negara terbesar di dunia untuk MotoGP. Kami sangat bangga diterima di istana oleh Presiden, itu sesuatu yang luar biasa dan kami sangat mengapresiasi hal ini,” ujar Ezpeleta dalam rilis MotoGP.

“Kami sangat senang melakukan kegiatan ini. Upaya yang dilakukan oleh penyelenggara balapan untuk membuat parade ini terjadi merupakan sesuatu yang sangat mengesankan,” imbuh Ezpeleta.

Dengan ini, Ezpeleta berharap balapan MotoGP Mandalika akan terus berjalan seterusnya. Karena seperti diketahui, Sirkuit Mandalika mengantongi kontrak selama 10 tahun untuk menghelat balap motor paling bergengsi di dunia itu.

“Kami tahu sejak lama bahwa MotoGP di Indonesia sangat populer. Kami pikir ini akan menjadi kegiatan yang sangat bagus dan sesuatu yang penting untuk olahraga ini. Kami berharap ini akan menjadi yang pertama dari banyak lainnya di masa depan, kami punya kerja sama jangka panjang untuk balapan di Indonesia,” ungkap Ezpeleta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
motogp mandalikaSirkuit Mandalikapembalap motogpgelaran motogpberita motogp

Berita Lainnya

Berita

Terbaru