Atta Halilintar Siap Kembalikan Tas Mewah dari Doni Salmanan, Polisi: Siapa pun yang Menerima Barang atau Uang akan Disita

Mar 17, 2022 09:58
Atta Halilintar (Foto: Instagram)
Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - YouTuber Atta Halilintar mengaku akan mengembalikan tas Dior dari Doni Salmanan. Tas itu diberikan Doni sebagai hadiah ulang tahun Atta beberapa waktu lalu. 

Niat Atta itu diketahui melalui Insta Stroy di akun Instagramnya @attahalilintar. 

"Saya pernah dapat kado ulang tahun dari mas Doni Salmanan tas ini. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib," tulis Atta sambil mengunggah tas mewah berwarna hitam itu. 

Pihak kepolisian pun menanggapi sikap Atta yang berniat untuk mengembalikan tas pemberian Doni. Kepolisian juga masih menunggu dari hasil pemeriksaan saksi besok (18/3/2022).

"Kita tunggu saja ada beberapa saksi yang akan dipanggil hari Jumat ini," ujar Kombes Ahmad Ramadhan Kabag Penum Polri. 

Tas Dior

Ramadhan juga menyebut siapa saja yang menerima uang atau apapun dari tindak pidana pencucian uang kasus Doni Salmanan wajib menyerahkan kepada penyidik untuk disita.

"Siapa pun yang telah menerima uang ataupun barang yang berasal dari tindak pidana, tentu harus menyerahkan kepada penyidik untuk disita," kata Ramadhan. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Atta Halilintaratta halilintar tas mewahDoni Salamananatta kembalikan tas hadiah dony salmanaberita selebritiberita viral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru