Motor Listrik United Hadir di Sumenep, Fitur Lebih Menarik dengan Harga Rp 31,9 Juta

Mar 15, 2022 19:03
Dipajang rapi: Motor listrik united mulai dikenalkan ke masyarakat Kabupaten Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)
Dipajang rapi: Motor listrik united mulai dikenalkan ke masyarakat Kabupaten Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Ada kabar baik bagi Anda pecinta sepeda motor ramah lingkungan. Kini Anda tidak perlu jauh-jauh untuk membelinya karena di Kabupaten Sumenep telah hadir produk motor listrik.

Perlu diketahui, pada akhir Mei 2021 lalu, motor listrik Gesits hadir di Kabupaten Sumenep. Motor produksi dalam negeri itu pun menjadi satu-satunya produk motor listrik yang dijual di Kota Keris. Namun saat ini, Gesits punya pesaing, yakni motor listrik United. Sebagai salah satu motor listrik, motor listrik United didesain ramah lingkungan dengan kapasitas baterainya yang 60V 28Ah.

Jika dalam keadaan baterai penuh, motor listrik United ini mampu melaju sampai sejauh 60 km dengan ketentuan motor berjalan dengan kecepatan rata-rata, yakni 50-60km per jam.

"Jarak tempuhnya bisa mencapai 60 km, lebih jauh dibandingkan motor listrik sebelah," kata Direktur PT Transportasi Jaya Utama Ibnu Syaiful Reza, Selasa (15/3/2022).

Menurutnya, motor listrik United memiliki banyak keunggulan. Di antaranya, motor ini memiliki banyak fitur yang menarik. Seperti yang diunggulkan ialah bluetooth speaker. 

"Di bluetooth speaker ini ada radio FM dan artificial voice atau mode bunyi motor. Sehingga meski motor listrik ini tidak bunyi, tapi konsumen tetap bisa merasakan bunyi motor layaknya motor yang pakai bahan bakar," jelasnya.

Tidak hanya itu, motor listrik United ini juga dilengkapi dengan alarm scurity dan smart key. "Desainnya juga lebih elegan," imbuh pria yang akrab disapa Reza ini.

Sementara untuk harga motor listrik United ini bisa dibilang masih cukup bersahabat dengan kantong masyarakat, yaitu Rp 31.900.000. "Intinya, kehadiran motor listrik United ini untuk mengisi serta meramaikan bursa motor listrik di Sumenep," tegasnya. 

Pihaknya berharap, keberadaan motor listrik United dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. "Semoga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Sumenep," harapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
motor listrikmotor listrik unitedharga motor listrik united

Berita Lainnya

Berita

Terbaru