Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Serba-Serbi

Kemah di Ibu Kota Negara, Style Jokowi saat Kenakan Sarung dan Sneakers Banjir Komentar

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

15 - Mar - 2022, 13:56

Jokowi mengenakan jaket G20, sarungan, dilengkapi sneakers saat berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Senin (15/3/2022). (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)
Jokowi mengenakan jaket G20, sarungan, dilengkapi sneakers saat berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Senin (15/3/2022). (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

JATIMTIMES - Ada yang cukup menarik di tengah kegiatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat berkemah di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Senin (15/3/2022). Hal yang cukup menjadi sorotan adalah gaya Jokowi saat berpakaian.

Terlihat Jokowi memadukan jaket G20 dengan sarung serta sneakers. Jaket yang digunakannya itu berwarna merah-putih dengan tulisan 'G20' ‘Indonesia Maju’ di bagian tengah. Terdapat pula aksen putih di kedua bahu.

Tak lupa pada bagian dalam Jokowi mengenakan kemeja berwarna putih. Sedangkan bawahannya, Jokowi memilih untuk mengenakan sarung berwarna hijau perpaduan abu-abu dan motif kotak-kotak.

Dengan sepatu sneakers melengkapi style-nya saat berkemah. Meski tak banyak orang, Jokowi tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker berwarna cokelat.

Style-nya kali ini pun mengundang beragam komentar dari warganet saat diunggah di akun instagram Jokowi. “Keren pak,” komentar @antiltf.

“Pak Jokowi.…...jaketnya keren, kalo bapak sdh bosan, jaketnya kasih ke saya ya pak, terima kasih,” komentar @nico_pmk.

“Wow kereeen pak semoga bapak sehat selalu lahir dan batin,” tulis @edi.sutiana.

“Keren pak sarungan,” tulis @fauz_anfaza.

Diketahui Jaket G20 yang dikenakan Jokowi merupakan produk buatan brand lokal Rabit and Wheels. Brand ini merupakan penyedia perlengkapan motor yang berbasis di Bandung.

G20 sendiri merupakan forum kerjasama multilateral yang merepresentasikan lebih dari 60 persen populasi global dan 75 persen perdagangan global. Tahun ini, Indonesia menjadi tuan rumah G20 yang digelar pada 1 Desember 2021 hingga November 2022.


Topik

Serba-Serbi


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy