Pria di Jember Dikeroyok hingga Tewas saat Antar Adik

Mar 15, 2022 07:45
Jenazah korban saat di rumah sakit. (foto : istimewa / Jember TIMES)
Jenazah korban saat di rumah sakit. (foto : istimewa / Jember TIMES)

JATIMTIMES -  Aksi pengeroyokan yang berujung kematian Menggegerkan warga Dusun Karanggenting, Desa Wonosari, Puger, Jember, Senin (14/3/2022) petang. Korban yang diketahui bernama Rizal Muafikul Alim (29) dikeroyok empat orang tak dikenal saat mengantar adiknya.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, korban yang saat itu mengendarai mobil Toyota Avanza dengan nopol P 1651 G berniat mengantarkan adiknya. Namun di tengah perjalanan, tepatnya di area persawahan, tiba-tiba korban dihadang empat orang yang mengendarai dua sepeda motor.

Kemudian salah satu pelaku menggedor pintu mobil korban dan terjadi cekcok antara korban dengan pelaku hingga terjadi baku hantam. Tiga teman pelaku juga ikut mengeroyok Rizal.

Karena merasa kalah dikeroyok empat orang, korban lari ke area persawahan untuk menyelamatkan diri. Namun, salah satu pelaku berhasil mengejarnya. Pelaku juga membacok korban menggunakan celurit  dibagian punggung dan kaki.

Melihat korban sudah tidak berdaya,  empat pelaku bergegas melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Sedangkan beberapa warga yang melihat peristiwa ini langsung menghubungi pihak kepolisian dan membawa korban ke rumah sakit Balung untuk mendapatkan perawatan. Namun, Rizal  meninggal saat tiba di rumah sakit.

Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiyono saat dikonfirmasi wartawan mengatakan  pihaknya belum tahu motif pembunuhan itu. Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian.

"Sore menjelang Magrib, korban dianiaya dan dibacok oleh kawanan pelaku saat mengendarai mobil. Dari keterangan sejumlah saksi, antara korban dan pelaku sempat cekcok dan baku hantam. Namun karena  dikeroyok, korban kalah dan melarikan diri ke area persawahan. Tapi oleh pelaku berhasil dikejar," ujar Ribut di rumah sakit Balung, Senin malam.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelaku bisa kami ungkap. Namun dugaan sementara dari keterangan saksi, masalah asmara," pungkas Ribut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Pembunuhan di JemberKasus PembunuhanPolsek Puger JemberBerita Jember

Berita Lainnya

Berita

Terbaru