Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Gathering Komunitas Honda Malang, Kupas Teknologi All New Honda Vario 160

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Mar - 2022, 15:04

Gatering Komunitas Honda Malang. (Foto: Dok. Istimewa)
Gatering Komunitas Honda Malang. (Foto: Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Malang, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) menggelar kegiatan gathering komunitas Honda bertajuk Proud to Ride Vario 160 bersama dengan 23 anggota komunitas yang berasal dari komunitas Vario Owner Club Malang, Vario Owner Club Blitar dan Next Vario Malang di MPM Riders Café – Malang pada Minggu (13/03). 

Dalam kegiatan gathering All New Vario 160 ini, para anggota komunitas dapat melihat secara langsung tampilan dari motor skutik premium terbaru Honda. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, ini dimulai dengan sosialisasi dan edukasi terkait keselamatan berkendara juga sosialisasi Malang Anti Knalpot Brong oleh Satlantas Polresta Malang Kota.

Selain itu juga ada bedah teknologi All New Honda Vario 160 yang disampaikan oleh Teguh Hariyanto, Technical Service Division MPM Honda Jatim.

Gatering Komunitas Honda Malang. (Foto: Dok. Istimewa)

All New Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporty terbaik di kelasnya karena motor ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang canggih. Honda Smart Key System yang dilengkapi alarm dan answer back system yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengendara.

Kegiatan dilanjutkan dengan Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) yang disiarkan secara langsung melalui media sosial Instagram @mpmhondajatim dengan menghadirkan narasumber dari Technical Service Division dan juga perwakilan komunitas Honda Vario, Bro Revo dari komunitas Honda Vario Owner Club Blitar berbagi informasi mengenai aktivitas mereka di masa pandemi, dimana aktivitas positif tidak berhenti mereka lakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan Ngoprek semakin seru dengan banyaknya pertanyaan yang juga diajukan oleh viewers yang penasaran akan teknologi All New Honda vario 160.

“Melalui aktivitas ini, para pecinta skutik maupun komunitas Honda yang tidak bisa mengikuti kegiatan Proud to Ride Vario 160 tetap dapat mengenal lebih dekat dengan All New Honda Vario 160 dengan mengetahui teknologi unggulan. Selain itu juga bisa menjadi ajang silaturahmi dan kopdar anggota komunitas,” kata Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim.

Pengalaman menyenangkan berkendara bersama All New Honda Vario 160 dilanjutkan dengan Rolling City bersama skutik kebanggaan All New Honda Vario 160. Dengan start dari dealer MPM Basuki Rahmat berkeliling Kota Malang dengan melintasi berbagai kontur jalanan seperti jalanan perkotaan, bergelombang dan jalanan lurus, para bikers Honda ini tetap #Cari_Aman dijalan dan tertib berlalu lintas, dan etika berkendara.

Bikers Honda ini merasakan secara langsung sensasi berkendara bersama matik yang berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar dan semakin canggih

All New Honda Vario 160 dengan menggunakan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Motor ini juga dilengkapi dengan USB charger type A, dimana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter serta didukung dengan All LED Lighting System.


Topik

Otomotif


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Lazuardi Firdaus