Viral, Detik-detik Penembakan Pria Bawa Sajam di Sumenep, Diduga Begal

Mar 13, 2022 21:04
Potongan video viral penembakan pria diduga begal di Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)
Potongan video viral penembakan pria diduga begal di Sumenep (Foto: Ist/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Sebuah video penembakan seorang lelaki di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, viral di media sosial, Minggu (13/3/2022).

Dalam video berdurasi 26 detik itu, tampak sejumlah warga yang melintas di jalan Adirasa Kolor Sumenep berlarian. Hal itu terjadi setelah adanya tembakan berkali-kali ke salah satu pria memakai jaket hitam dengan helm putih membawa sejenis senjata tajam.

Dari keterangan yang beredar menyebutkan, bahwa pria yang ditembaki itu merupakan terduga begal yang cukup meresahkan.

"Informasinya sih begal, ada juga yang bilang orang stres, masih belum jelas," tulis salah satu anggota grup WhatsApp, Anam.

Menurutnya, pria berjaket hitam dalam video itu adalah maling sepeda motor berdasarkan informasi yang juga ia terima dari beberapa rekan.

"Informasi sudah ditegur petugas (kepolisian,red) terus melawan dengan memegang celurit," imbuhnya dengan jelas.

Dikonfirmasi terpisah, Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S membenarkan soal video viral yang menyebar di aplikasi perpesanan itu.

Meski begitu, polwan senior tersebut masih belum bisa memberikan keterangan resmi. Sebab kasus tersebut masih dalam penyidikan lebih lanjut.

"Ini saya masih butuh data. Tolong ya, nanti tak kabari. Iya nanti saja, ini tak buat laporan dulu saya matikan teleponnya," singkat dia saat dikonfirmasi melalui sambungan telponnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru