Banyak Dibicarakan Netizen, Begini Keseharian Dinan Fajrina Pasca Doni Salmanan Ditetapkan Tersangka

Mar 13, 2022 18:54
Istri Doni Salmanan yang juga Selebgram, Dinan Fajrina.(Foto: Istimewa)
Istri Doni Salmanan yang juga Selebgram, Dinan Fajrina.(Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Nama Dinan Fajrina belakangan ini ramai dibicarakan oleh warganet. Dari penelusuran media ini, Dinan Fajrina adalah seorang youtuber dengan konten yang bertema Beauty Vlog. 

Hal tersebut memang sepertinya sesuai dengan penampilan wanita berparas ayu dan fashionable ini. Namun, bukan karena ratusan ribu followersnya yang membuatnya banyak dibicarakan netizen. 

Melainkan karena Dinan Fajrina adalah istri Doni Salmanan, Affiliator Binary Option yang saat ini resmi menjadi tersangka. Bahkan, ada juga yang menyebut bahwa istri Crazy Rich Bandung ini tengah banyak diburu pengusaha. 

Youtuber yang juga seorang selebgram ini sering membagikan soal gaya busana dan juga tutorial make up. Bahkan setelah pernikahannya pada Desember 2021 lalu, juga tak jarang dirinya membagikan momen bersama sang suami Doni Salmanan

Pantauan media ini, setelah Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka karena dugaan kasus investasi bodong, netizen banyak yang memburu nama Dinan Fajrina. 

Bahkan di beberapa konten yang ia bagikan di akun sosial medianya, banyak yang memberikan simpati atas peristiwa yang menimpa suaminya. Namun, juga ada pula netizen yang mencibir nasib yang ia alami sekarang. 

"Sabar yaak mana baru nikah," ujar komentar akun @ygsabardah di salah satu unggahan Dinan Fajrina di TikTok.

"Yuk support mbanya, tapi kalo dipertengahan udah gak kuat, kami semua paham kok hehe," ujar komentar oleh akun @oxsdboy.

Pantauan media ini, hingga saat ini melalui akun instagramnya, Dinan Fajrina juga masih aktif melakukan aktifitasnya. Seperti membagikan tutorial berhijab dan aktifitas lainnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
doni salmananistri doni salmanandinan fajrinakasus doni salmanandunia selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru