Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 13 Maret 2022, Kepulangan Askara Disambut Bahagia Keluarga Alfahri

Mar 13, 2022 15:02
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Aldebaran dan Andin kini benar-benar bahagia. Pasalnya, anak mereka Askara akhirnya bisa pulang dari rumah sakit. 

Kondisi Askara pun semakin membaik. Sinetron Ikatan Cinta malam nanti menceritakan Al dan Andin bergegas pulang ke rumah setelah mendapat resep vitamin dari Michele untuk Askara. 

Di jalan, Andin meminta Al membeli makanan untuk syukuran kepulangan Askara. Al lalu menelepon Rendy untuk meminta tolong memesankan makanan dan dikirim ke rumah. 

Sampai di rumah, Uya, Boim dan penjaga lainnya kaget saat melihat Al dan Andin turun dari mobil menggendong Askara. Mereka sangat bahagia karena Askara sudah bisa berkumpul bersama keluarga.

Andin dan Al memang sengaja tidak memberi tahu ke semua orang jika Askara sudah bisa pulang. Sementara, Reyna, Mirna dan Kiki yang asyik bermain di ruang tamu tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan Al dan Andin. 

Mereka teriak bahagia saat melihat Askara akhirnya bisa pulang, terutama Reyna. Reyna pun ingin segera mencium adiknya itu. 

Reyna lalu bertanya pada Andin apakah itu adik Askara. Setelah itu, Reyna langsung mencium pipi Askara. 

Tak lama, mereka membawa Askara ke kamar. Terlihat Askara yang sedang tidur dipandangi oleh semua. 

Dalam hati, Andin berharap agar Askara bisa tumbuh dengan baik dan hebat. Andin juga mengatakan bahwa semua yang ada di rumah itu sangat menyayangi Askara. 

Makanan pesanan Al pun datang dan mereka menikmatinya bersama-sama dalam rangka syukuruan kepulangan Askara. Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru