Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Maret 2022, Andin dan Al Bahagia karena Askara Sudah Boleh Pulang dari RS

Mar 12, 2022 15:30
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kebahagian kini dirasakan oleh keluarga Aldebaran dan Andin. Pasalnya, Askara sudah diizinkan pulang dari rumah sakit. 

Malam nanti sinetron Ikatan Cinta akan menceritakan bahwa kondisi Al dan Andin semakin membaik. Keduanya sudah bisa berjalan seperti sedia kala. 

Al dan Andin kemudian menuju ke ruang NICU untuk bertemu Askara. Tak lama, Askara tiba-tiba menangis. 

Andin dan Al pun sangat bahagia karena Askara sudah bisa menangis. Andin pun meminta Al untuk segera memanggil dokter. 

Michel pun datang ke NICU untuk melihat kondisi Askara. Michel mengatakan bahwa perkembangan Askara baik dan boleh pulang.

Namun Michel akan memberikan resep vitamin untuk anak Al dan Andin. Al dan Andin pun sangat bahagia karena akhirnya bisa berkumpul bersama dengan Reyna juga. 

Al dan Andin akhirnya bergegas pulang. Sampai di rumah, mereka disambut oleh Uya, Boim, dan yang lainnya. 

Mereka juga sangat bahagia karena Al, Andin, dan Askara sudah pulang ke rumah. Terlebih dengan Reyna yang sangat bahagia melihat adiknya.

Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintabayi askarasinopsis ikatan cintasinopsis ikatan cinta 12 maretsinopsis ikatan cinta 12 maret 2022sinetron indonesiadunia sinetronDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru