Nikita Mirzani Sebut Pasangan "Crazy Rich Malang" Bakal Dipanggil Bareskrim Polri

Mar 12, 2022 14:01
Crazy Rich Malang (Foto: Instagram)
Crazy Rich Malang (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Artis Nikita Mirzani memang belum lama ini menyoroti kekayaan pasangan 'Crazy Rich Malang', Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari. 

Bahkan, dalam unggahannya pagi ini, Sabtu (12/3/2022), Nikita menyebut bahwa Gilang dan Shandy akan dipanggil oleh Bareskrim Polri.

"Baru keluar dari karantina, baca berita pagi-pagi dan cukup menghebohkan. Bahwa crazy rich asal Malang suami istri ini akan segera dipanggil Bareskrim," ujar Nikita dalam Insta Storynya.

Nikita pun berharap agar pihak kepolisian bisa menjalankan tugasnya dengan baik dalam kasus ini. Ia meminta agar polisi bisa adil dan jujur mengusut kasus Juragan 99 tersebut. 

Selain itu, Nikita juga memberikan informasi bahwa Gilang dan Shandy saat ini berada di Swiss. Di mana di negara tersebut, kata Nikita, siapa saja bisa menaruh uang dalam jenis apapun.

"Kalau di Swiss itu, kalau kita naruh uang itu dijaga banget kerahasiaannya," tambah Nikita.

Diakhir video, Nikita meminta pasangan itu untuk segera pulang ke Tanah Air. 

"Intinya adalah semua akan dipanggil Bareskrim pada waktunya," cetus Nikita sambil tertawa.

Sebelumnya, Bareskrim Polri telah mengagendakan Gilang sebagai bidikan dalam kasus TPPU. Pasalnya, kekayaan Gilang dinilai tidak wajar. 

"Meskipun bisnisnya berjalan dengan sukses hingga tajir melintir, saya merasa tak wajar," kata Nikita. 

Nikita juga sempat terusik dengan dugaan money laundry atau pencucian uang dari Crazy Rich Malang tersebut. 

Namun hingga berita ini ditulis belum ada pernyataan resmi terkait pemanggilan Crazy Rich Malang oleh Bareskrim Polri. Selain itu, Gilang atau pun sang istri juga belum memberikan pernyataan apapun. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
crazy rich malangjuragan 99gilang juragan 99Gilang Widya PramanaShandy Purnamasaricrazy rich malang dipanggil polisipolisi panggil crazy rich malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru