Bermodalkan Rp 25 Ribu, Ini Tips Bikin Rambut Glowing Ala Tasya Farasya

Mar 12, 2022 13:53
Tasya Farasya saat mengaplikasikan alumunium foil. (Foto: instagram Tasya Farasya)
Tasya Farasya saat mengaplikasikan alumunium foil. (Foto: instagram Tasya Farasya)

JATIMTIMES - Perempuan kerap dibuat sebal dengan rambut yang kurang tertata dengan rapi. Berbagai cara pun harus dilakukan agar rambut tampil lebih indah. Nah, buat kalian yang masih bingung bisa coba tips ala Tasya Farasya nih. Hanya dengan menggunakan alumunium foil, rambut bisa terlihat seperti yang diinginkan banyak perempuan.

Hal tersebut dibagikan selebragm Tasya Farasya dalam unggahannya di instagram. Agar rambut terlihat sempurna, kalian hanya cukup bermodalkan aluminium foil seharga Rp 25 ribu.

“Modal ingin membuat rambut glowing hanya Rp 25 ribu,” ucap Tasya. 

Dalam sebuah tutorial yang Tasya dapatkan itu, hanya dengan bermodalkan alumium foil itu bisa membuat rambut nampak glowing.

Hanya dengan alumunium foil juga bisa menghilangkan rambut frizzy. Bahkan juga bisa menghilangkan rambut yang bervolume.

“Pakai alumunium ini bisa menghilangkan rambut kayak frizzy, langsung kempes gitu loh rambutnya,” tambah Tasya.

Tasya pun mencoba mengaplikasikannya kepada rambutnya, hanya dengan menggosokannya pada rambut sesuai dengan keinginan, dan yang terjadi rambut tidak terlalu bervolume. Rambut yang semula terlihat ada yang keluar, nampak rapi.

Terlihat perbandingan rambut yang belum terkena alumunium dan sesudah. Hingga membuat Tasya terheran-heran, dengan bermodalkan Rp 25 ribu bisa membuat rambutnya glowing.

“Ke mana aja kita selama ini, rambut kayak sehat banget, kayak mengkilap, rapi,” tambah Tasya.

Karena sudah mengetahui hasil dari alumunium foil itu, Tasya menyarankan kepada warganet mencoba hal tersebut. Sebab terbukti membuat rambut mudah tertata, tanpa harus ribet dan mengeluarkan budget banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Tasya Farasyarambut glowingtips rambut glowingtips rambut sehattips menata rambutDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru