Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Maret 2022: Andin Menangis Terharu Lihat Anaknya di Ruang NICU

Mar 10, 2022 15:31
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang menghibur pemirsa di rumah malam ini. Jalan cerita sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini masih bergelut dengan kondisi kesehatan Al, Andin, dan Askara. 

Setelah kondisinya membaik, Andin akhirnya diizinkan untuk melihat anaknya di ruang NICU. Saat tiba di ruangan, Andin yang didampingi Al langsung menangis terharu. 

Andin tidak tega melihat anaknya harus menggunakan alat medis serta obat-obatan. Al pun mencoba untuk menguatkan Andin. 

Andin yakin dirinya akan kuat begitu pun dengan Askara. Andin lalu memuji Askara yang punya wajah tampan seperti Al. 

Andin berharap agar putranya bisa segera pulih dan bisa melewati ini semua. Ia ingin Askara bisa segera pulang bersama mama dan papanya. 

Di sisi lain, Rendy galau dengan keputusan Ketrin yang ingin mengakhiri hubungan mereka. Sedangkan Mama Mayang mendesak Rendy untuk memperbaiki hubungannya dengan Ketrin. 

Rendy pun mengatakan dirinya sibuk dan akan ke rumah sakit melihat kondisi Al dan Andin. Mama Mayang pun memutuskan untuk mengirim pesan kepada ketrin. 

Apa yang akan terjadi dengan hubungan Rendy dan Ketrin selanjutnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.15 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaIkatan CiintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru