Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 8 Maret 2022, Reyna Video Call dengan Al, Kondisi Andin Mulai Stabil

Mar 08, 2022 13:31
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kesedihan dan kekhawatiran masih menyelimuti keluarga Aldebaran. Mama Sarah, Papa Surya menemani Al di rumah sakit. 

Mereka semua khawatir dengan kondisi Andin dan Askara. Malam nanti diceritakan jika Reyna akhirnya bisa video call dengan Al. 

Reyna mengatakan dia sangat rindu dengan Al, Andin dan ingin bertemu Askara. Al pun meminta maaf kepada Reyna karena tidak bisa menemaninya sementara waktu. 

Reyna pun mengerti dengan kondisi Al. Reyna lalu bertanya soal kondisi Andin dan Askara. 

Namun, Al berbohong karena tidak ingin Reyna sedih saat tahu kondisi mama dan adiknya. Papa Surya dan Mama Sarah pun terharu melihat Reyna dan Al video call. 

Kemudian, Al meminta Papa Surya untuk menemaninya ke ruangan Andin. Saat akan masuk Al dan Papa Surya bertemu dengan dokter. 

Al pun menanyakan kondisi Andin ke dokter itu. Dokter mengatakan bahwa kondisi Andin saat ini sudah mulai stabil. 

Namun, darah Andin masih tinggi dan membuatnya hingga kini belum sadar. Al lalu bertanya apakah ada upaya lain agar Andin segera sadar. 

Namun dokter mengatakan jika pihaknya sudah berusaha maksimal dan sesuai prosedur untuk menyembuhkan Andin. Apakah malam ini Andin bisa sadar dari komanya? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru