Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Beredar Isu Angelina Sondakh Bakal Turun Ranjang ke Adik Adjie Massaid, Ini Fakta Sebenarnya

Penulis : Desi Kris - Editor : A Yahya

08 - Mar - 2022, 10:04

Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid (Foto: IST)
Angelina Sondakh dan Mudjie Massaid (Foto: IST)

JATIMTIMES - Kebebasan Angelina Sondakh dari penjara, hingga kini masih menjadi sorotan. Di sisi lain, muncul isu bahwa Angelina Sondakh bakal turun ranjang dengan adik almarhum Adjie Massaid, Mudjie Massaid.  

Kabar heboh itu pun kini akhirnya terjawab. Apalagi, sampai saat ini belum terdengar kabar jika Mudjie Massaid sudah menikah. Selain itu, terkuak pula fakta bahwa adik Adjie Massaid itu ternyata sudah punya 2 anak. Lantas siapa ibu dari anak-anak Mudjie Massaid?

Isu Angelina Sondakh bakal turun ranjang dengan Mudjie muncul gara-gara pengakuan Mudjie Massaid saat membongkar ciri-ciri wanita yang dicintainya saat live di Keema Entertainment Kamis (4/3/2022).

Bahkan, ia mengatakan sengaja belum nikah demi menunggu kebebasan Angelina Sondakh. Kini Mudjie pun sudah melakukan persiapan pernikahan.

Hal ini memunculkan dugaan Mudjie akan menikahi Angelina Sondakh. Menanggapi hal itu, Mudjie tidak mengelak bakal menikah tahun ini.

Namun wanita yang akan dinikahinya bukanlah Angelina Sondakh. Ada sosok wanita pujaan hati Mudjie yang pernah diunggahnya di akun Instagramnya.

Dalam unggahan Mudjie itu, calon istrinya diketahui merupakan seorang DJ. Wanita tersebut bernama Lucyana. Lucyana juga sudah bertemu dengan Angie. Bukan cuma itu saja, terungkap bahwa Mudjie ternyata sudah punya anak.

Awalnya Mudjie Massaid tak ingin menjelaskan berapa anak yang ia miliki. Namun, Mudjie membenarkan jika sudah mempunyai 2 anak.

"Jangan nanya (anak) ada berapa deh, 2 iya. Yang lain enggak usah orang tahu lah ya, dibuang atau di tissue," kata Mudjie Massaid dilansir dari YouTube Keema Entertainment. 

Bicara soal buah hati, Mudjie tak kuasa menahan rasa sedihnya. Apalagi, ia sudah 10 tahun tak bertemu dengan 2 anaknya yang kini di bawah asuhan ibu mereka. "Karena kan lagi di Belanda, sama ibu ibunya," tutur Mudjie. 

Aniz Sugiono selaku host justru salah fokus dengan pernyataan Mudjie Massaid yakni 'ibu-ibunya'. Sang host mengira kalau pria yang lama tinggal di Belanda itu memiliki 2 anak dari 2 wanita yang berbeda. "Ibu ibunya? Sebentar deh, ibu ibunya berarti double lho? Dua orang berarti?," tanya Aniz.

Namun Mudjie memberikan jawaban bernada candaan menanggapi pertanyaan Aniz. Pria berdarah Belanda itu meminta Aniz untuk tidak membahas hal tersebut. "Ya enggak usah bahas itu lah, ibu ibu saja," ujar Mudjie sambil tertawa.

Sebelumnya, Angelina Sondakh bebas dari penjara pada Kamis (3/3/2022). Angelina Sondakh menjalani Cuti Menjelang Bebas atau CMB selama 3 bulan.

Angie telah menjalani hukuman penjara selama 10 tahun terseret kasus korupsi tentu bukan waktu yang sebentar.


Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

A Yahya