Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

GP Ansor Kota Malang Siap Bantu Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

20 - Dec - 2015, 15:02

GP Ansor. (Foto: jatim.metrotvnews.com)
GP Ansor. (Foto: jatim.metrotvnews.com)

MALANGTIMES - Menjelang Natal 2015 dan Tahun Baru 2016, upaya pengamanan menjadi bagian penting dalam mewujudkan Kota Malang aman dan kondusif.

Personel Banser dibawah komando GP Ansor Kota Malang, siap membangun sinergi dengan aparat negara dan unsur masyarakat, menjaga keamanan saar Hari Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga : Enam Gunung Erupsi Nyaris Bersamaan karena Cari Kestabilan Baru

Ketua GP Ansor Kota Malang, Muhammad Nur Junaedi Amin mengatakan bahwa koordinasi pengamanan lintas unsur sudah dilakukan.

"Kami dari GP Ansor berada dalam koordinasi pihak Polresta Malang," ujar Junaedi kepada MALANGTIMES, Minggu (20/12/2015) siang.‎

Semua pihak berbaur untuk menjaga dan mengamankan Malang benar-benar kondusif. "Kami berharap toleransi tetap terjaga," ujarnya di sela-sela Workshop Deradikalisasi agama yang diadakan Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur di Pondok pesantren mahasiswa  Al Hikam, Kota Malang.

Junaedi menegaskan, keterlibatan GP Ansor Kota Malang tidak terlepas dari dasar perjuangan dari Nahdlatul Ulama yang toleran.

Baca Juga : Kilas Balik Jejak Covid-19 di Kota Malang Hingga Pengajuan Status PSBB

"Untuk itu kami membantu dalam pengamanan, kita menjaga kondusifitas Kota Malang," jelasnya. (*)


Topik

Peristiwa Berita-Malang GP-Ansor-Kota-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi