Sinopsis Ikatan Cinta 7 Maret 2022, Aldebaran Berusaha Sadarkan Andin

Mar 07, 2022 15:08
Tayangan Ikatan Cintan. (Foto: instagram Sinetronikatancintarcti)
Tayangan Ikatan Cintan. (Foto: instagram Sinetronikatancintarcti)

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta semakin mengaduk hari para pecintanya. Bagaimana tidak, pada episode sebelumnya, Minggu (6/3/2022), Aldebaran menggerakkan jari-jarinya hingga sadarkan diri. Namun Andin masih belum tersadar.

Pada episode malam Senin (7/3/2022), diceritakan jika Aldebaran yang sudah siuman kembali membaik. Aldebaran pun sudah bisa bergerak menggunakan kursi roda.

Kemudian ia akan bertemu dengan Andin dan Askara. Dihadapan keduanya Al meminta maaf karena merasa gagal menjaganya. Aldebaran pun mengingatkan Papa Surya satu-satunya cara agar dapat menyadarkan Andin.

Al pun teringat hal yang mungkin menjadi satu-satunya cara yang dapat dilakukan untuk membuat Andin kembali sadar. Meminta Papa Surya untuk membawa Reyna ke rumah sakit untuk dipertemukan dengan Andin.

Mengingat hal yang sangat dikhawatirkan Andin sebelum dia melahirkan yaitu kehilangan Reyna yang hendak direbut hak asuhnya oleh Nino.

Di sisi lain, saat di rumah sakit, Nino kebetulan bertemu dengan Angga yang sama-sama mau melihat Aldebaran, Andin, dan Askara. Nino pun langsung ditahan oleh Angga.

Tetapi Nino melawan dan mengatakan rumah sakit itu bukan milik Angga. Tentu Angga kesal. Kemudian Nino pun naik ke atas dan Angga berteriak sehingga membuat Papa Surya sadar akan keberadaan Nino.

Papa Surya, Mama Sarah, dan Ibu Rosa langsung menghampiri Nino. Saat itu, Papa Surya, Mama Sarah dan Ibu Rosa menceramahi Nino habis-habisan.

Hingga Mama Sarah akan mengambil Keisya dari tangan Nino jika hal semacam ini terjadi lagi. Selain itu Mama Sarah juga memastikan Nino tidak akan bertemu dengan Reyna lagi dan Al akan melaporkan dia ke polisi. Di sisi lain, Reyna masih sedih karena tidak bisa bertemu dengan Al dan Andin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintasinopsis ikatan cinta 7 maretsinopsis ikatan cinta 7 maret 2022sinetron indonesiadunia sinetronDunia Film

Berita Lainnya

Berita

Terbaru