Persaingan Semakin Ketat, Arema FC Kembali ke Jalur Puncak Klasemen

Mar 06, 2022 20:10
Mesin gol Arema FC, Carlos Fortes saat merayakan gol (foto: official Arema FC)
Mesin gol Arema FC, Carlos Fortes saat merayakan gol (foto: official Arema FC)

JATIMTIMES - Arema FC terus berupaya untuk memenangkan setiap laga sisa di Liga 1 2021/2022. Terlebih usai menang dari Barito Putera dan kembali bersaing untuk merebut puncak klasemen.

Tim Singo Edan saat ini meraih 58 poin dari 29 laga yang sudah dijalani. Dengan kata lain, Arema FC hanya terpaut dua poin dari tim pesaing yakni Bali United yang berada di posisi pertama dan Persib Bandung di posisi kedua dengan 60 poin sama.

Jika Arema FC menang pada pertandingan selanjutnya dan meraih 3 poin, tentunya posisi puncak klasemen akan direbut kembali. Namun dengan cacatan, Bali United dan Persib Bandung terjegal oleh tim lain.

“Kemenangan ini sangat penting buat kami untuk tetap berada di jalur juara,” ujar striker muda Arema FC, M Rafli.

Sementara itu, M Rafli juga sangat antusias untuk kembali merengkuh posisi puncak klasemen. Terlebih, saat ini para pemain satu komando untuk meraih kemenangan di setiap laga.

“Kalau tentang peta persaingan, lima besar pasti saling senggol. Jadi kemenangan menjadi hal yang mutlak, tidak boleh lagi ada hasil imbang. Siapapun yang kepeleset pasti keluar dari persaingan juara. Jadi kami juga tidak boleh terpeleset lagi,” kata Rafli.

Sementara, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku tetap pada keyakinannya bersama manajemen untuk merengkuh gelar juara. Sebab, keyakinan itulah yang akan dibuatnya untuk memotivasi pemainnya di setiap laga.

“Saya tetap pada pernyataan awal sejak saya tiba di Arema. Kami bermain laga per laga untuk tiga poin. Setelah itu baru kami lihat ada di mana tim ini. Kami tidak mau bicara juara, juara dan juara,” ungkap Eduardo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCliga 1posisi arema fc

Berita Lainnya

Berita

Terbaru