Sinopsis Ikatan Cinta 6 Maret 2022, Aldebaran Akhirnya Sadar, Bagaimana dengan Andin?

Mar 06, 2022 15:33
Trailer Ikatan Cinta Minggu (6/3/2022). (Foto: Instagram Ikatancintasinetronrcti)
Trailer Ikatan Cinta Minggu (6/3/2022). (Foto: Instagram Ikatancintasinetronrcti)

JATIMTIMES - Kondisi Aldebaran dan Andin masih tidak sadarkan diri pada tayangan Sinetron Ikatan Cinta Sabtu (5/3/2022). Akankah kondisi keduanya menunjukkan kondisi membaik pada tayangan Minggu (6/3/2022) malam nanti?

Pada episode nanti Malam, tangan Aldebaran bergerak, sesaat langsung sadarkan diri. Sayangnya saat sadarkan diri Aldebaran melihat istrinya Andin dalam kondisi masih terbaring tak sadarkan.

Mengetahui kondisi Andin, Aldebaran berharap agar Andin segera sadarkan diri. Andin malah disebutkan mengalami koma. Rupanya dalam tayangan nanti malam para penggemar Ikatan Cinta akan dibawa perasaan kesedihan dan geram.

Disisi lain Nino memutuskan untuk memastikan bagaimana kondisi Andin, Aldebaran dan balon biru di rumah sakit. Kemudian saat di rumah sakit bertemu dengan Papa Surya.

Lalu Papa Surya langsung menampar Nino, sambil mengatakan apakah puas melihat kondisi Andin, Aldebaran dan juga balon biru terbaring lemah seperti ini.

Bayi yang baru dilahirkan Andin, Askara, masih harus disimpan di NICU. Tanpa itu, jantung dan paru-parunya tidak akan berfungsi.

Nino pun hanya dapat mengungkapkan permohonan maafnya kepada Papa Surya, sebab Nino berpikir tidak mengetahui kejadiannya akan seperti ini.

Dibalik itu Mama Sarah, Mama Rossa, Reyna juga Papa Surya menjadi korban atas tindakan Nino. Papa Surya pun meminta agar Nino segera pulang karena keberadaan Nino sangat tidak diharapkan di rumah sakit.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru