Buktikan Diri, Arema FC Unggul 2 Gol Saat Lawan Barito Putera di Babak Pertama

Mar 05, 2022 19:27
M Rafli saat merayakan gol ke gawang Barito Putera (foto: Instagram/ Liga 1)
M Rafli saat merayakan gol ke gawang Barito Putera (foto: Instagram/ Liga 1)

JATIMTIMES - Para pemain Arema FC dapat membuktikan mentalitas kemenangan saat menghadapi Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2021/2022 pekan ke-29. Di babak pertama, Singo Edan sukses membubuhkan dua gol melalui M Rafli dan Carlos Fortes.

Keinginan pelatih Arema FC Eduardo Almeida kepada para pemainnya untuk bisa menang melawan Barito Putera sudah terlihat sejak babak pertama. Sejak menit awal, para pemain Arema FC langsung mengurung pertahanan Barito Putera. Semangat juang Dendi Santoso dkk bisa terlihat untuk dapat memenangkan pertandingan.

Alhasil, M Rafli dapat menciptakan gol pada menit ke 19. Gol tersebut juga membuktikan bahwa menantu dari Iwan Budianto itu dapat menciptakan gol ketika menghadapi Barito Putera pada sesi sebelumnya tiga bulan lalu.

Usai gol dari Rafli, Arema FC terus bermain apik di menit selanjutnya. Bahkan, Barito Putera seakan tidak bisa keluar dari kepungan para pemain Singo Edan. Carlos Fortes yang kembali dapat bermain bisa menambah keunggulan Arema FC di menit 36. Dua gol tersebut menutup babak pertama antara Arema FC melawan Barito Putera.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
arema fc vs barito puteraArema FCBerita Olahraga

Berita Lainnya

Berita

Terbaru