Silaturahmi ke Pimpinan Umat Beragama Berlanjut, Ini Harapan Kapolres Malang

Mar 05, 2022 18:57
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (dua dari kanan) saat berbincang dengan tokoh PHDI Kabupaten Malang (foto: Humas Polres Malang for JatimTIMES)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (dua dari kanan) saat berbincang dengan tokoh PHDI Kabupaten Malang (foto: Humas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terus bersilaturahmi kepada tokoh umat beragama yang berada di Kabupaten Malang. Salah satunya menemui Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Malang di Desa Karangpandan, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang, Sabtu (5/3/2022).

Bertajuk silaturahmi, Ferli berharap umat beragama di Kabupaten Malang dapat menciptakan suasana ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif. Terlebih bisa mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami titip kedamaian, ketentraman dan kerukunan antar umat beragama. Serta kita sama-sama ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Malang,” ucap Ferli.

Ferli, juga turut mengajak untuk bersinergi mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Agar capaian vaksinasi masyarakat Kabupaten Malang segera tertuntaskan.

“Mari bersama-sama gelorakan percepatan vaksinasi. Silahkan ajak keluarga dan kerabat serta masyarakat yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi,” tutur Ferli.

Sementara, dalam kesempatan tersebut Ketua PHDI Sutomo mengapresiasi langkah Ferli yang datang untuk bersilaturahmi secara langsung. Hal itu juga memunculkan kedekatan instansi kepolisian dengan kelompok agama di Kabupaten Malang.

“Kami warga PHDI akan membantu Polri dalam mensukseskan program pemerintah, utamanya dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Malang,” tandas Sutomo.

Sebelum silaturahmi ke PHDI, Kapolres Malang juga telah berkunjung ke Ketua PWNU Jatim Kyai Marzuki Mustamar dan Ketua PCNU Kabupaten Malang Gus Hakim.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kapolres Malangsilaturahmi tokoh agama

Berita Lainnya

Berita

Terbaru