Ingin Terbebas dari Kanker, Dokter Zaidul Akbar Sarankan Jangan Konsumsi Buah yang Tidak Ada Bijinya

Mar 05, 2022 12:18
dr. Zaidul Akbar (Foto: YouTube)
dr. Zaidul Akbar (Foto: YouTube)

JATIMTIMES - Buah-buahan memang menjadi favorit bagi setiap orang yang ingin menjalani gaya hidup sehat. Kendati demikian, kebanyakan orang seringkali tergiur untuk mengkonsumsi buah-buahan yang tidak terdapat biji di dalamnya.

Menurut dr. Zaidul AKbar, hal itu justru bisa memicu timbulnya penyakit berbahaya yang mematikan seperti kanker. Oleh sebab itu, dr. Zadiul Akbar yang juga seorang pendakwah itu sangat tidak menganjurkan kita mengkonsumsi buah buahan tanpa biji.

"Buah yang tidak ada bijinya, saya lebih sarankan jangan dimakan," ujar dr. Zaidul Akbar dikutip dari video di kanal YouTube Assabil Channel.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa buah-buahan tanpa biji adalah hasil rekayasa genetik yang dibuat di laboratorium. Buah-buahan yang dilakukan rekayasa genetik itu kemudian disebut dengan produk GMO atau Genetically Modified Organism.

"Bijinya ini tempat tumbuh awalnya kan. Terus kalau dia nggak ada biji, tumbuhnya gimana? Di lab. Dibikin di lab, diubah genetiknya," jelas dr. Zaidul Akbar.

Jika ingin mendapatkan khasiat yang utuh dari buah-buahan termasuk mencegah kanker lebih baik tidak mengkonsumsi segala jenis produk GMO.

"Buat sel kanker kelaparan, biar dia mati. Jangan mengkonsumsi produk-produk yang berbasis GMO," kata dr. Zaidul Akbar.

Karena pada dasarnya, produk-produk GMO yang dikonsumsi tubuh adalah makanan bagi sel kanker. Berbeda dengan produk-produk alami yang berkhasiat untuk mencegah timbulnya penyakit kanker di dalam tubuh.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
buah tanpa bijibahaya buah tanpa bijidr zaidul akbarpenyakit kankercegah penyakit kankerberita kesehatanDunia kesehatanTips Kesehatantips sehat dr zaidul akbar

Berita Lainnya

Berita

Terbaru