Cara Buat Alis Ala Tasya Farasya, Sesuai Bentuk Wajah dan Anti Gagal

Mar 05, 2022 10:11
Tasya Farasya saat mengaplikasikan pensil alis mengikuti instruksi filter. (Foto: Instagram Tasyafarasya)
Tasya Farasya saat mengaplikasikan pensil alis mengikuti instruksi filter. (Foto: Instagram Tasyafarasya)

JATIMTIMES - Sentuhan pensil alis menjadi salah satu penunjang makeup yang memiliki pengaruh besar dalam merias wajah. Tapi nyatanya, tak semua perempuan bisa mengaplikasikan bentuk alis yang tepat sesuai wajah. Tak jarang, aplikasi alis masih membuat sebagian perempuan merasa kurang percaya diri.

Tapi dengan berkembangnya teknologi, cara membuat alis kini seolah semakin dipermudah. Salah satunya seperti teknologi filter yang dicoba oleh Selebgram Tanah Air Tasya Farasya.

Kali ini, Tasya Farasya membagikan pengalamannya menggunakan salah satu filter untuk mempermudah cara membuat alis, yang dibagikan Tasya di akun instagram dan tik-toknya. Rupanya filter itu cukup bagus saat diaplikasikan.

Bahkan, filter tersebut mengingatkan tren menggunakan aplikasi. Sebab pada filter itu diberikan garis-garis untuk melangkah membuat titik-titik supaya menjadikan alis sesuai dengan bentuk wajah.

Saat filter tersebut muncul di wajahnya, Tasya terlihat terkesima. “Astaga ini filter berpotensi banget,  karena ini emang caranya seperti jaman hebohnya orang pakai alis rules,” kata Tasya.

Langkah-langkahnya membuat titik pertama terletak pada pangkal alis yang harus sejajar dengan bagian luar hidung. Kemudian Titik kedua terletak pada lengkungan alis.

Kemudian titik ketiga yang letaknya ada pada ujung alis dan sejajar dengan ujung mata dan bagian terluar hidung. Setelahnya kalian tinggal menggambar mengikuti titik tadi deh.

“Caranya titik alis dari sini ke sini gitu gak si, kayaknya ini bakal jadi muka kelihatan tegas banget deh,” imbuh Tasya sambil mengaplikasikan bentuk alisnya.

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut, hasilnya Tasya merasa wajah menjadi tegas dengan menggunakan langkah-langkah dari filter tersebut. Filter cara membuat alias bak tahun 2017 itu terlihat bagus pada wajahnya.

“Muka aku jadi tegas deh, tapi bagus. Jadi kayak alias aku tahun 2017,” ucapnya sambil tertawa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
cara membuat alisTasya Farasyacara buat alis ala tasya farasyadunia kecantikantren baru dunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru