Turun Satu Strip, Arema FC Dipacu Menang di Laga Sisa

Mar 04, 2022 19:01
Carlos Fortes bersama rekannya saat merayakan gol (foto: Instagram/Arema FC)
Carlos Fortes bersama rekannya saat merayakan gol (foto: Instagram/Arema FC)

JATIMTIMES - Dua kali mengalami kekalahan membuat Arema FC terus mengalami penurunan pada klasemen. Kekalahan dari Persebaya Surabaya dan Persik Kediri itu membuat tim Singo Edan saat ini berada di posisi ketiga, atau turun satu strip dari posisi sebelumnya.

Praktis, posisi Arema FC yang terus melorot pada klasemen sementara Liga 1 2021/2022 ini pun menjadi sorotan. Karena itu, performa tim berjuluk Singo Edan itu saat ini diharapkan manajemen bisa terus meningkat di sisa lima laga terakhir.

Manager Ad Interim Arema FC, Ali Rifki mengatakan  bahwa timnya akan memaksimalkan lima laga terakhir untuk kembali menyodok ke puncak klasemen. Hal itu harus dilakukan Dendi Santoso dkk dengan meriah kemenangan di setiap laga. “Maksimalkan 5 pertandingan, dioptimalkan menang semua. Itu target saya, semoga hasil terbaik bisa kami raih,” kata Ali Rifki melalui pesan WhatsApp, Jum'at (4/3/2022).

Sabtu (5/3/2022) besok, Arema FC akan menghadapi Barito Putera. Namun Singo Edan tanpa didampingi oleh sang manager yang sedang menyelesaikan pekerjaan di Paris, Perancis. “Saya masih bekerja, lagi melakukan pekerjaan di Paris. Jadi masih belum bisa mendampingi tim. Iya, bersama Presiden Klub,” ungkap Ali.

Meski begitu, dirinya tetap berkomunikasi dengan jajaran pelatih serta pemain. Hal itu dilakukan sebagai langkah monitoring perkembangan tim Arema FC meski dilakukan secara jarak jauh.

“Meskipun saya lagi di Paris, saya selalu memonitor dan melakukan komunikasi dengan pelatih dan pemain. Dan kita berupaya menyemangatinya,” terang Ali.

Arema FC sendiri berada di urutan ketiga klasemen sementara Liga 1 2021/2022, dengan perolehan 55 poin dari 27 pertandingan. Dari lima pertandingan terakhir, Arema menuai dua kali kekalahan, dua kali menang, dan satu kali seri.

Pada pekan ke-28, Arema FC bakal menghadapi Barito Putera di laga lanjutan Liga 1 2021/2022, Sabtu (5/3/2022), pukul 18.15 WITA. Pertandingan sendiri akan digelar di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo Edanberita arema

Berita Lainnya

Berita

Terbaru