Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Rayakan 16 Tahun Sebagai Perwira Akabri dengan Donor Darah

Penulis : Tristania Dyah - Editor : Redaksi

20 - Dec - 2015, 11:43

Donor Darah dalam kegiatan Bakti Sosial Perayaan 16 Tahun Perwira Akabri Angkatan 1999 di Halaman Plaza Sarinah, Minggu (20/12/2015). (Foto: tania/malangtimes)
Donor Darah dalam kegiatan Bakti Sosial Perayaan 16 Tahun Perwira Akabri Angkatan 1999 di Halaman Plaza Sarinah, Minggu (20/12/2015). (Foto: tania/malangtimes)

MALANGTIMES - Sebanyak  15 Perwira Akabri Angkatan 1999 Kota Malang menggelar bakti sosial donor darah di halaman Plaza Sarinah, Minggu (20/12/2015) siang. 

Salah satu Perwira Akabri Angkatan Udara Taufik Andriadi menjelaskan, bahwa bakti sosial yang digelarnya adalah dalam rangka memperingati 16 tahun menjadi perwira akabri.

"Ini dari kami untuk merayakan 16 tahun kami diangkat sebagai perwira," kata dia kepada MALANGTIMES, Minggu (20/12/2015). 

Donor darah dipilih karena satuan angkatan ini memilih untuk melakukan kegiatan yang bermanfaat dalam memperingati hari jadinya.

"Dari pada sekedar berkumpul akan lebih baik jika berkumpul sambil melakukan kegiatan seperti ini," ujar pria yang bertugas sebagai  Kabin Potdirga (pembinaan potensi dirgantara) di Bandara Abdulrahman Saleh Kabupaten Malang ini. 

Perwira Akabri angkatan 1999 terdiri dari TNI Angkatan darat, udara dan laut, serta polis. Dalam kegiatan sosial ini, Perwira Akabri menggandeng PMI Kabupaten Malang sebagai pihak pelaksana donor darah.

Dalam donor darah tersebut ditargetkan sebanyak 150 kantung darah akan terisi dari kegiatan yang berlangsung dari jam 7 pagi hingga 1 siang ini. (*)


Topik

Peristiwa Berita-Malang Donor-Darah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Tristania Dyah

Editor

Redaksi