Sinopsis Ikatan Cinta 4 Maret 2022, Al dan Andin Bahagia Atas Kelahiran Anak Mereka

Mar 04, 2022 16:08
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini pukul 20.30 WIB. Malam nanti diceritakan jika Andin harus melahirkan secara prematur. 

Namun, bayi Andin tidak menangis saat dilahirkan. Bayi itu pun langsung ditangani oleh dokter. 

Beruntungnya anak Al dan Andin bisa selamat meski harus masuk di inkubator. Sementara, kondisi Al masih lemah karena kecelakaan.

Namun ia memaksa untuk segera bertemu Andin. Dokter pun meminta Al sabar agar mengobati lukanya terlebih dahulu. 

Setelah diobati, Al akhirnya diantar oleh suster dengan menggunakan kursi roda ke ruangan Andin. Tampak Andin yang masih lemah terbaring di ranjang rumah sakit.

Al pun memberi semangat dan mengatakan ke Andin sudah menjadi seorang ibu yang kuat. Andin pun terharu dan meneteskan air mata. 

Al lalu melihat anaknya yang ada di inkubator dan mengumandangkan azan. Terlihat kebahagiaan di wajah Al meski harus menahan sakit di tubuhnya. 

Sedangkan Andin bersyukur memiliki suami seperti Al dan bisa melahirkan anaknya dengan selamat. Di sisi lain, Reyna kesal dengan Nino karena baru mengatakan jika Andin di rumah sakit. 

Reyna langsung lari ke rumah dengan menangis. Nino pun ingin mengejarnya, namun Mirna melarang. 

Mirna meminta Nino pulang dan ia segera menyusul Reyna ke dalam rumah. Kiki pun juga mengusir Nino untuk segera meninggalkan rumah. 

Apakah Al dan Andin akan membuat perhitungan dengan Nino? Jangan lupa saksikan lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru