Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 3 Maret 2022: Andin Melahirkan, Semua Keluarga Cemas

Mar 03, 2022 15:26
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Di tengah keributan yang dilakukan Nino karena membawa Reyna, Andin merasakan kontraksi. Andin pun langsung dibawa ke rumah sakit oleh Mama Rosa. 

Aldebaran dalam perjalanan menjemput Reyna. Namun saat di jalan, Al ditelepon Mama Rosa dan diminta ke rumah sakit karena Andin akan melahirkan. 

Sedangkan Andin di mobil sangat kesakitan. Al pun khawatir dengan kondisi Andin dan berdoa agar anak dan istrinya selamat. 

Apakah Al akan menyempatkan diri untuk menjemput Reyna atau langsung menemani Andin? Sementara, dalam trailer yang diunggah di akun Instagram @ikatancinta.mncp, terlihat Andin yang sudah ada di meja operasi. Sedangkan Mama Rosa terlihat cemas saat menunggu Andin di luar ruangan operasi.

Ia terus membawa tasbih dan berzikir memohon keselamatan dirinya dan anaknya. Andin berdoa agar anaknya bisa lahir dengan selamat. 

Andin pun berterima kasih kepada Al karena selalu ada di sampingnya dan memberi semangat serta kekuatan. Operasi pun dimulai dan Andin terlihat meneteskan air mata. 

Bagaimana kondisi anak Andin? Apakah Reyna akan dikembalikan oleh Nino?  Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan CintaIkatan Ciinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru