Kendall Jenner Tampil dengan Rambut Warna Merah Jahe, Rupanya Bakal Jadi Trend

Mar 03, 2022 10:10
Kendall Jenner saat tampil dengan rambut warna merah jahe di Prada Milan Fashion Week 2022. (Foto: instagram Kendall Jenner)
Kendall Jenner saat tampil dengan rambut warna merah jahe di Prada Milan Fashion Week 2022. (Foto: instagram Kendall Jenner)

JATIMTIMES - Ada yang cukup menarik pada tampilan peragaan busana Kendall Jenner dalam Prada Milan Fashion Week 2022 beberapa saat lalu. Tampilan Kendall cukup mengejutkan dengan menghadirkan warna baru pada rambutnya.

Pada saat melenggang di atas runway, Kendall mampu mencuri perhatian para undangan yang hadir di sana. Bagaimana tidak, wajah cantiknya semakin mempesona dengan tampilan warna rambutnya yang menjadi sorotan.

Perempuan kelahiran 1995 itu menampilkan rambut berwarna merah namun terlihat seperti merah layaknya seperti warna pada jahe. Dengan tatanan rambut dengan gaya sanggul karya Guido Palau semakin membuatnya tampak berbeda. 

Penggunaan warna rambut Kendall itu tampil semakin sempurna dengan trompe l'oeil yang viral. Rambut berwarna merah jahe ini akan menjadi bagian dari tema pemotretan majalah Vogue edisi Maret.

Perubahan warna rambut Kendall ini bukan yang kali pertama, pada tahun 2020 ketika pergelaran busana Burberry musim semi di London Fashion Week, sang model debut dengan warna pirang. 

Penampilan itu juga mengejutkan tamu undangan. Ditambah, Kendall saat itu menggunakan balutan pakaian bernuansa tahun 90-an. Rasanya seperti mengembalikan lagi memori vintage para pecinta mode.

Hal tersebut pun juga mampu menjadi tren rambut pada saat itu. Setelah menghiasi penampilan Kendall, rupanya rambut berwarna merah jahe ini tampaknya akan segera menjadi tren di kalangan fashionista.

Tertarik dengan warna merah jahe untuk menghiasi rambut agar berbeda dan kekinian? Warna rambut ini bisa diaplikasikan supaya lebih fashionista.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru