7 Rekomendasi AC Split ½ Pk Terbaik dan Terjangkau

Mar 02, 2022 11:36

AC split ½ pk diminati masyarakat luas sebagai alat pendingin ruangan karena lebih hemat listrik dan tidak memakan banyak tempat. Modelnya yang split cooler bisa memaksimalkan pendinginan lebih merata ke seluruh area ruangan.

Sayangnya sebagian orang ragu membeli AC ½ pk karena dinilai kurang berkualitas, padahal AC tersebut memiliki spesifikasi lengkap dan diminati kaum milenial. Anda bisa memilih AC berdasarkan merk favorit, dijamin hunian selalu sejuk dan kebersihan udaranya terjaga.

 

Daftar AC Split ½ PK Terbaik

Produsen AC semakin banyak dan memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, Anda bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan. Berikut ada daftar AC ½ pk yang bisa dipilih, antara lain:

 

AC Samsung Low Watt AR 05 KRFLAW 

Samsung memang tak main-main dalam memproduksi produk, tak heran Samsung memiliki AC ½ pk yang diminati masyarakat. AC Samsung low watt AR 05 KRFLAW bisa Anda gunakan di ruangan 10 m2. Walaupun Anda menginginkan memasang AC tersebut di ruang tamu maupun di ruang tidur, AC tersebut maksimal memberikan kesejukan.

Untuk harganya terjangkau, sekitar Rp. 2.500.000 saja. Walaupun ada perbedaan harga, disesuaikan dengan daerah tempat tinggal.

 

AC ½ PK Panasonic

Rekomendasi selanjutnya adalah AC split ½ pk Panasonic low watt CS-ZN5WKP ZN 5WKP yang memberikan garansi 3 tahun R32. Bahkan kapasitas listriknya hanya 350 watt sehingga tidak membuat pengeluaran bulanan membengkak.

Walaupun Anda menggunakan AC setiap hari, tagihan listrik tak akan membengkak. Anda bisa memasang AC di kamar tidur anak maupun ruangan lain dikehendaki, untuk harganya sekitar Rp. 2.800.000.

 

AC ½ PK Aqua Japan 5 ANE 

AC split ½ PK selanjutnya adalah Aqua Japan 5 ANE yang menawarkan teknologi jepang sehingga membuat AC bertahan kisaran tahun. Filter Turbo Cooling pada AC mampu mempercepat mendinginkan ruangan hanya 5 sampai 10 menit saja. Dijamin ruangan langsung dingin walaupun Anda baru menyalakan AC.

Selain itu AC tersebut memiliki material besi yang menjamin bebas korosi sehingga minim perawatan. Alhasil Anda bisa menggunakannya untuk kebutuhan lain, sementara Wide Volta dirancang dengan model khusus untuk mencegah terjadinya masalah arus pendek yang memicu kerusakan AC maupun kerusakan listrik.

 

AC Sharp AH-A 05 UCY 0.5 PK ½ PK 

Anda bisa memilih AC Sharp ½ pk AH-1 05 UCY 0.5 yang menawarkan berbagai fitur canggih. AC tersebut mengusung teknologi self diagnosis sehingga mengetahui saat mesin pendingin membutuhkan perawatan atau mengalami kerusakan ringan.

Sementara bagian evaporator yang menggunakan bahan besi dan anti karat membuat AC awet. Bahkan bagian tersebut mampu menghasilkan suara halus sehingga tidak menimbulkan kebisingan yang mengganggu kenyamanan Anda dan keluarga.

 

Midea Forest 5 MSFO-05CRLN2

AC split ½ pk selanjutnya adalah Midea Forest 5 dengan konsumsi daya hanya 329,7 watt. AC tersebut memiliki kekuatan mendinginkan lebih cepat, bahkan mampu menghadapi tegangan rendah sampai 160 volt.

Untuk harganya pun terjangkau, sekitar Rp. 2.75.000.000 dan disesuaikan dengan daerah tempat tinggal Anda. Anda bisa menanyakannya pada penjual untuk mendapatkan AC terbaik ini.

 

Electrolux Vita ESM05CRI-AA1

AC Electrolux Vita menjadi AC ½ pk dengan watt paling rendah dan diminati semua kalangan karena konsumsi dayanya hanya 300 watt. AC tersebut dibekali fitur canggih berupa 3 in 1 Integrated AirPurifier yang bisa menyaring bakteri dan bisa melembutkan kulit Anda. 

Sementara teknologi I Feel pada AC mampu mendeteksi secara persisi untuk mengikuti shu gerak Anda dan keluarga di ruangan yang dipasangi AC sehingga kesejukan selalu menyertai. Pastinya AC Electrolux dibandrol terjangkau sekitar Rp. 4,3 juta saja.

 

AC menjadi barang wajib di sebuah bangunan karena menjamin kenyamanan di ruangan. Tak perlu susah mencari AC murah dan terbaik, cukup membeli di Shopee dan dapatkan AC yang berkualitas. Shopee menyediakan AC berbagai merk, Anda bisa belanja dengan Shopee 3.3 Fashion Sale yang berlangsung sampai 14 Februari sampai 4 Maret 2022 mendatang.

Shopee memberikan kebebasan simple pada konsumen, bahkan belanja bisa menggunakan pembayaran Spaylatter atau Shopeepay Letter yang memberikan berbagai promo menarik. Bahkan kesempatan mendapatkan gratis ongkos kirim terbuka luas dan bebas memilih AC sesuai selera.

Perlu diingat, Spaylatter adalah sistem pembayaran beli sekarang dan bayar nanti. Spaylatter disediakan oleh Shopee untuk memudahkan masyarakat bebas belanja AC dan produk lainnya. Kampanye belanja tersebut menawarkan banyak keuntungan dan promo menarik, diantaranya Gratis Ongkir Setiap Hari, Bebas Bunga Khusus Pengguna Baru dan Bisa Upgrade untuk mendapatkan limit sampai dengan 50 juta. Pastinya belanja AC split ½ di Shopee semakin seru tanpa memikirkan budget yang banyak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Air ConditionerAC Splitpendingin ruanganAC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru