Jabat Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat Minta Restu KH Marzuki Mustamar

Feb 27, 2022 12:04
Foto bersama KH Marzuki Mustamar (kiri) bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (foto: dok Humas Polres Malang for JatimTIMES)
Foto bersama KH Marzuki Mustamar (kiri) bersama Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat (foto: dok Humas Polres Malang for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat bersilaturahmi ke Ketua PWNU Jatim, KH Marzuki Mustamar. Silaturahmi itu sebagai bentuk meminta doa dan dukungan karena mantan Kasubbag Bungkol Spripim Polri atau ajudan Kapolri itu baru saja menjabat sebagai Kapolres Malang.

AKBP Ferli pun datang di Pondok Pesantren Sabilurrosyad yang terletak di Gasek, Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Di situlah Kiai Marzuki mengasuh para santrinya.

Saat silaturahmi tersebut, Ferli datang ditemani oleh Wakapolres Malang, Kompol Rizky Tri Putra dan beberapa pejabat utama (PJU) Polres Malang.

“Saya sengaja datang untuk silaturahmi dengan Ketua PWNU Jatim. Penting bagi saya untuk berkolaborasi dengan Kiai Marzuki. Utamanya dalam tugas kami menjaga keamanan,” ujar Ferli.

Menurut Ferli, PWNU Jatim adalah organisasi umat terbesar Jatim. Sehingga, perannya pun besar bagi Jawa Timur.

Ferli datang meminta doa dan dukungan kepada KH Marzuki Mustamar agar selalu mendapat kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas. Utamanya dalam melayani masyarakat dan menjaga keamanan wilayah hukum Polres Malang.

“Khususnya penanganan covid-19. Kami orang baru, memohon restu dan dukungan dalam melaksanakan tugas sebagai Kapolres Malang,” kata Ferli.

Ferli juga meminta agar NU juga selalu bersinergi dengan Polres Malang. Selain itu, pihaknya juga mendorong sinergi TNI-Polri dan ulama di Kabupaten Malang untuk menjaga kondusifitas.

“Sinergi ini diharapkan untuk menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Malang,” tutup Ferli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Polres MalangKapolres Malangkapolres malang kunjungi kiai mustamarPWNU JatimKH Marzuki MustamarKota MalangBerita Malang terkiniBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru