Cukup Baca 1 Doa ini Saat Sujud, Kata Ustaz Adi Hidayat Hajat Sebesar Gunung Bakal Dikabulkan Allah SWT

Feb 27, 2022 07:42
Ustaz Adi Hidayat (Foto: IST)
Ustaz Adi Hidayat (Foto: IST)

JATIMTIMES - Ustaz Adi Hidayat membocorkan agar segala hajat sebesar gunung kita bisa dikabulkan Allah SWT. Ustaz Adi Hidayat menyebut hanya lakukan saat sujud ketika salat.

Dikatakan Ustaz Adi Hidayat, rahasia doa sujud ini bahkan diamalkan oleh Nabi Muhammad SAW kepada para sahabatnya. Pada kesempatan tausiyah-nya, Ustaz Adi Hidayat membeberkan rahasia Nabi Muhammad SAW agar segala hajat dapat terkabul. 

Dikutip dari kanal YouTube Syiar Islam TV berjudul 'Rahasia Doa Diwaktu Sujud I Ustadz Adi Hidayat #shorts' berikut penjelasan ustaz Adi Hidayat:

Saat melaksanakan salah satu kewajiban yang Allah SWT perintahkan, yaitu salat, kemudian Anda sujud, maka lafadzkan doa ini. Niscaya, segala hajat yang diinginkan sekalipun itu sebesar gunung, akan Allah SWT kabulkan.

"Kata Nabi jika anda minta ingin cepat dikabulkan dan banyak permintaan, lakukan doa tersebut dalam sujud, lakukan dalam sujud. Saya ulang lakukan dalam sujud dan itu bahasa Nabi SAW banyak yang diungkapkan kepada sahabat termasuk Ibnu Abbas RA," ucap Ustaz Adi Hidayat.

"Jika Anda sujud segera perbanyak doa tersebut, rapalkan ketika Anda sujud. Dalam sujud ini ada doa yang standar," lanjut Ustaz Adi Hidayat.

Berikut doa yang bisa mengabulkan segala hajat oleh Allah SWT.

Doa sujud seperti biasa.

"Subhaana rabbiyal a'la atau Subahaana rabbiyal a'la wabihamdih"

Artinya: "Maha Suci Engkau yang Maha Tinggi, dan memujilah aku kepada Nya."

Doa sujud biasa dan dituturkan oleh doa sebagai berikut:

"Subhanakallahumma rabbana wa bi hamdika. Allahummaghfir li."

Artinya: "Maha Suci Engkau Ya Allah, Wahai Rabb kami, dan dengan memuji Mu Ya Allah. Berilah ampunan untukku."

Untuk menutup tausiyah, Ustaz Adi Hidayat lalu menjelaskan saat membacakan doa itu ketika sujud, mintalah hajat yang ingin dikabulkan seluas-luasnya.

Sekalipun hajat sebesar gunung, mintalah kepada Allah SWT. Apalagi memiliki hajat yang selama ini menumpuk dalam hati. 

Berikut contoh doa permintaan hajat dari Ustaz Adi Hidayat, apabila masih bingung doa hajat itu seperti apa:

"Ya Allah, sayangi suami saya. Ya Allah, sayangi istri saya. Ya Allah, berkati keluarga kami," ucap Ustaz Adi Hidayat memberikan contoh hajat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Ustaz Adi Hidayatdoa sujudrahasia doa sujudkumpulan doadunia doa

Berita Lainnya

Berita

Terbaru